Atletico Susul Madrid Ke 16 Besar, Berikut Hasil Pertandingan Copa Del Rey

id Atletico Susul Madrid Ke 16 Besar, Berikut Hasil Pertandingan Copa Del Rey, Atletico, Real Madrid, Copa del Rey

Atletico Susul Madrid Ke 16 Besar, Berikut Hasil Pertandingan Copa Del Rey

Pemain Barcelona merayakan gol Jordi Alba ke gawang Sevilla pada final Copa del Rey di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Senin. (http://www.laliga.es/)

Jakarta (Antara Kalteng) - Atletico Madrid menyusul Real Madrid lolos ke 16 besar Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) seusai pertandingan leg kedua yang digelar Rabu pagi WIB. 

Atletico Madrid dengan mudah lolos ke 16 besar dengan agregat kemenangan 10-1 (6-0 dan 4-1) atas klub divisi tiga Guijuelo. Atletico tidak menganggap remeh Guijuelo dengan tetap menurunkan pemain utama antara lain Juanfran, Savic, Gimenez, Gaitan, Saul Niguez, dan Fernando Torres.

Villarreal juga melaju ke babak 16 besar kendati cuma bermain seri 1-1 melawan tim divisi tiga Toledo berkat kemenangan 3-0 pada leg pertama (agregat 4-1). 

Cordoba menyudahi perlawanan Malaga dengan dua kemenangan antara lain 4-3 di markas Malaga dan 2-0 di kandang sendiri (agregat 6-3).

Las Palmas menyingkirkan Huesca dengan skor 2-1 (agregat 4-3) sedangkan Real Sociedad memaksa Valladolid angkat koper dengan kemenangan agregat 4-2.

Sebelumnya, Real Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke 16 besar seusai membantai Cultural Leonesa dengan agregat 13-2

Pada pertandingan besok malam, Barcelona akan menghadapi Hercules, Valencia bertemu Leganes, Sevilla versus Formentera dan Deportivo menghadapi Real Betis.

Barcelona menjadi juara bertahan sekaligus pemegang piala terbanyak Copa del Rey dengan catatan 28 kali juara disusul Athletic Bilbao 23 kali dan Real Madrid 19 kali.

Berikut Hasil pertandingan Copa del Rey dilansir dari situs resmi La Liga Spanyol:

Villarreal 1-1 Toledo
Real Sociedad 1-1 Valladolid
Las Palmas 2-1 Huesca
Málaga 3-4 Córdoba
Atlético 4-1 CD Guijuelo

Jadwal pertandingan Kamis (22/12) dini hari:

Eibar vs Sporting Gijon
Sevilla vs SD Formentera
Deportivo vs Real Betis
Osasuna vs Granada
Valencia vs Leganes
Barcelona vs Hercules

Jumat (23/12) dini hari:

Alaves vs Gimnastic
Celta Vigo vs Murcia
Athletic Bilbao vs Racing Santander
Espanyol vs Alcorcon