Nowela Idol Meriahkan Natal Gabungan di Kapuas

id kapuas, nowela idol, natal gabungan di kapuas

Nowela Idol Meriahkan Natal Gabungan di Kapuas

Bupati Kapuas Ben Brahim s Bahat bersama penyanyi Nowela Idol saat acara Natal gabungan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (21/12) sore. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Ibadah dan Perayaan Natal Gabungan ASN, TNI, Polri, DPRD, Organisasi Wanita, BUMN, BUMD, Gapensi, Kadin, dan Masyarakat Kabupaten Kapuas Tahun 2016 yang dilaksanakan di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas berlangsung meriah dengan kehadiran Nowela Indonesia Idol, Rabu (21/12) sore.

Sejumlah lagu rohani meluncur dari suara jawara Indonesia Idola tahun 2014 yang merdu dan melengking dan diikuti oleh para jemaat perayaan Natal gabungan. Bahkan di beberapa lagu Nowela juga membawakan sejumlah lagu andalan lainnya yang sedang populer saat ini.

Natal Gabungan selain dihadiri Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi Ny Ary Egahni Ben Bahat SH, juga Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan beserta isteri, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang beserta isteri, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas beserta isteri, seluruh Kepala SKPD, Pendeta, Pemuka Agama Nasrani, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para undangan serta ribuan umat Nasrani lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas mengajak semua Umat Kristiani, tidak hanya menjadi garam dan terang saja tetapi ikut memelihara kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas serta membina hubungan persaudaraan antar sesama tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Kita tidak akan dapat membangun Kabupaten Kapuas kalau tidak bersatu padu. Jaga Kebhinekaan karena NKRI adalah Harga Mati," tegas Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas tersebut.