Bupati Ini Kunjungi Posko Keamanan dan Serahkan Bingkisan

id kapuas, bupati kapuas, bupati kapuas mengunjungi posko keamanan

Bupati Ini Kunjungi Posko Keamanan dan Serahkan Bingkisan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat serahkan bingkisan saat kunjungi posko sebagai bentuk perhatian dan semangat dalam bertugas. (Foto Humas Pemkab Kapuas)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng)  - Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat menyempatkan diri mengunjungi sejumlah posko keamanan, Rabu malam, untuk memastikan keadaan aman dan lancar menjelang pergantian tahun. Pada setiap kunjungan Bupati juga menyerahkan bingkisan sebagai salah satu bentuk dukungan dan perhatiannya.

Kunjungan mendadak tersebut dilakukan bersama Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan S.Hut, Dandim 1011 KLK Letkol Ahmad Syaikhu S.Ag dan Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang S.IK M.Hum beserta jajarannya, serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah berikut sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Bagian terkait.

Kunjungan pertama ke posko Pelayanan Operasi Lilin Telabang 2016 Kapuas Timur di km 13. Bupati melakukan dialog tentang keadaan jalur lalulintas seraya menyerahkan bingkisan dari bagi petugas Posko yang merupakan gabungan dari TNI, Polri dan Dinas Perhubungan.

Tradisi mengunjungi Posko ini rutin dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas baik dalam perayaan Natal dan Tahun Baru maupun saat hari Idul Fitri dengan tujuan unntuk memberi support kepada para petugas yang sangat besar perannya dalam menjaga keamanaan dan ketertiban serta kelancaran momen Idul FItri maupun Natal dan Tahun Baru.

Berikutnya Bupati dan rombonngan juga mengunjungi Posko yang sama di Kecamatan Basarang tepatnya di Desa Bungai Jaya km 8 yang disambut oleh Kapolsek Basarang AKP Darwin, yang tak menyangka akan mendapat kunjungan dan bingkisan dari Bupati Kapuas dan rombongan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Kapuas dan rombongan atas bingkisan dan kunjungannya. Ini merupakan wujud perhatian pimpinan kepada kami sekaligus memberi semangat dalam menjalankan tugas demi keamanan di wilayah kami," ucap Darwin.