MU Menangi Laga Lawan Middlesbrough, Tapi Peringkat Tetap

id manchester united, MU lawan middlesbrough, paul pogba

MU Menangi Laga Lawan Middlesbrough, Tapi Peringkat Tetap

Gelandang Manchester United Paul Pogba usai mencetak gol. (manutd.com)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester United berhasil memenangi laga melawan Middlesbrough dengan skor 2-1 dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Utama Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu.

Hasil ini tak merubah posisi United di klasemen sementara di posisi enam dengan 36 angka dan menyamai poin Tottenham di peringkat lima yang lebih unggul akumulasi gol.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Middlesbrough membuka keunggulanterlebih dahulu pada menit ke-67 lewat sepakan jarak jauh Leadbitter usai mendapatkan bola dari Negredo.

Tim tuan rumah sempat mencetak gol lewat sepakan Ibrahimovic pada menit 39, namun wasit menganulirnya karena pemain asal Swedia itu dinilai melakukan pelanggaran sebelum melesakkan bola. 

United menyamakan kedudukan pada menit ke-85. Menerima umpan sundulan dari Ibrahimovic, Martial kemudian melesakkan sepakan jarak jauh yang gagal dibaca oleh Valdes.

Dua menit berselang, United berbalik unggul melalui sundulan Pogba setelah menerima operan Mata dari sisi kanan.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. United pun memperoleh tambahan tiga angka.

Susunan pemain

Manchester United: David De Gea, Daley Blind, Chris Smalling, Eric Bailly, Antonio Valencia, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic

Middlesbrough: Victor Valdes, George Friend, Ben Gibson, Calum Chambers, Bernardo Espinosa, Stewart Downing, Grant Leadbitter, Marten de Roon, Adam Forshaw, Adama Traore, Alvaro Negredo