Ibunda Presiden Joko Widodo Doakan Putranya Selalu Dalam Bimbingan Allah

id Presiden Jokowi, Ibunda Presiden Joko Widodoi Doakan Putranya Selalu Dalam Bimbingan Allah
Ibunda Presiden Joko Widodo Doakan Putranya Selalu Dalam Bimbingan Allah
Presiden Indonesia, Joko Widodo saat memberikan salam kepada masyarakat Kalimantan Tengah pada puncak acara HKSN 2016 di lapangan Sanaman Mantikei (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)
Solo, Jawa Tengah (Antara Kalteng) - Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, menggelar syukuran keluarga dan mendoakan Indonesia tetap aman serta tenteram pada 2017. Sujiatmi juga mendoakan putranya yang kini menjabat Presiden RI agar selalu dalam bimbingan Allah SWT.

"Saya mengadakan syukuran bersama keluarga, kakak, adik dan anak-anak, sedangkan Pak Jokowi tidak bisa hadir," kata Sujiatmi usai syukuran dan doa untuk negara di rumahnya di Jalan Pleret Raya 9 A Sumber Solo, Senin.

Menurut Sujiatmi syukuran dan doa keluarga juga untuk Jokowi yang mendapatkan amanat rakyat dan demi kedamaian serta ketenteraam negara memasuki 2017.

Didampingi kakak kandungnya Miyono, putrinya Idawati dan Titik Ritawati, dia berkata, "Pak Jokowi sudah memberikan selamat tahun baru 2017 melalui telepon."

Acara keluarga setiap tahun baru sudah biasa dilakukan semasa Jokowi masih bocah. Keluarga berkumpul bersama, dan makan-makan. "Jika keluar rumah paling-paling bermain di kawasan Manahan yang dekat dengan rumah," kata Sujiatmi.

 Sujiatmi mengaku selalu mendoakan keluarga diberikan kesehatan, dan kelancaran dalam bekerja oleh Tuhan.

"Pak Jokowi yang mendapatkan amanah rakyat semoga tetap diberikan bimbingan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa," kata Sujiatmi.

Sementara itu, Miyono mengungkapkan syukuran sudah biasa dilakukan untuk mendoakan keluara agar diberkan kesehatan dan kebetulan Jokowi kini menjadi Presiden Indonesia sehingga doa pun dipanjatkan untuk seluruh bangsa agar tetap aman dan tenteram.

"Saya mendoakan negara aman dan tenteram," kata Miyono.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga