Astaga! Bupati Katingan Digerebek Saat Berdua Di Kamar Dengan Isteri Polisi?

id Katingan, bupati katingan, polres katingan, bupati katingan digerebek, Bupati Katingan Digerebek Saat Berdua Di Kamar Dengan Isteri Polisi

Astaga! Bupati Katingan Digerebek Saat Berdua Di Kamar Dengan Isteri Polisi?

Ilustrasi (Istimewa)

...masih dalam proses penyidikan lebih lanjut,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kapolres Kabupaten Katingan AKBP Tato P Suyono membenarkan digerebeknya Bupati Katingan AY bersama seorang perempuan berinisial FY (34) di dalam sebuah kamar tanpa busana, Kamis dini hari.

Penggerebakan terjadi di salah satu rumah di jalan Nangka Kelurahan Kasongan Kabupaten Katingan itu dilakukan oleh suami perempuan tersebut dan langsung melaporkannya ke aparat kepolisian, kata Tato saat dihubungi di Palangka Raya, Kamis.

"Pelapor benar anggota Polisi Aipda SL, suami dari perempuan yang digerebek bersama AY. Sekarang ini sedang dilakukan pemeriksaan. Tapi untuk tindaklanjuti Laporan ini akan diserahkan ke Polda Kalteng," tambahnya.

Tato mengatakan penyerahan tindaklanjut laporan penggerebakan perselingkuhan tersebut ke Polda Kalteng karena AY merupakan Bupati Katingan, sehingga sesuai prosedur harus diperiksa di tingkat provinsi.

"AY kan pejabat publik, jadi diperiksa di Polda. Memang selama ini FY masih istri dari Aipda SL itu. Sedangkan mengenai data lain termasuk infonya AY dan FY telah menikah, itu masih dalam proses penyidikan lebih lanjut," bebernya.

Baca: - Ini Kronologi Penggerebekan Bupati Katingan Bersama Isteri Polisi