Polda Tes Urine Bupati Katingan Usai 'Digerebek'

id katingan, bupati katingan, bupati katingan selingkuh, BNN kalteng, POlda Kalteng

Polda Tes Urine Bupati Katingan Usai 'Digerebek'

Bupati Katingan Provinsi Kalimantan Tengah (Ist)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Polda Kalimantan Tengah melakukan tes urine terhadap Bupati Katingan AY usai digerebek sedang berduaan tanpa busana di salah satu kamar dengan seorang perempuan berinisial FY.

Tes urine yang langsung dipimpin Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Kalteng Kombes Pol Sumirat Dwiyanto ini untuk memastikan apakah AY dan FY menggunakan narkoba jenis tertentu, di Mapolda Kalteng, Kamis sore.

"AY dan FY telah dilimpahkan Polres Katingan ke Polda Kalteng. Prosedur awal dibantu BNNP Kalteng dengan melakukan tes urin kepada AH dan FY," kata Wakil Direktur Kriminal Umum (Wadirkrimum) Polda Kalteng AKBP Alfian Nasution.

Dia belum dapat memastikan apakah AY dan FY benar menggunakan narkoba jenis tertentu atau tidak, sebab sampai sekarang ini masih menunggu hasil tes urine.

Pihak Dirkrimum Polda juga sampai sekarang ini juga masih mendalami kebenaran AY dan FY telah menikah siri.

"Benar FY istri dari Anggota Polisi berinisial SL yang menjabat Kepala SPKT Kayahan Hilir. Mereka telah mempunyai dua orang anak. Kita di Polda Kalteng masih mendalami kasus ini," kata Alfian.

Baca:
- Ini Kronologi Penggerebekan Bupati Katingan Bersama Isteri Polisi