Sabtu, 22 Juli 2017

Farid Yusran Diserang Isu Miring ?

id barito selatan, pilkada barsel, pilkada 2017, pasangan Faris
Farid Yusran Diserang Isu Miring ?
Ir HM Farid Yusran, MM. (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Buntok (Antara Kalteng) - Calon Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran,diserang isu miring yang beredar di masyarakat dalam beberapa hari terakhir ini.

Isu miring itu menyebutkan bahwa Farid Yusran dalam waktu dekat ini akan dijadikan sebagai tersangka, sedangkan untuk kasusnya belum jelas diketahui secara pasti.

Ketika dikonfirmasi kepada beberapa instansi hukum di Buntok, Kamis, terkait isu tersebut mereka menyatakan tidak mengetahui dan tidak ada rencana menetapkan Farid Yusran sebagai tersangka.

Sementara Farid Yusran secara tegas menepis isu miring yang menyebutkan bahwa dirinya bakal ditangkap dan dijadikan sebagai tersangka.

"Terus terang saya sampai saat ini tidak pernah yang namanya melakukan hal-hal yang dianggap melanggar hukum," ucap calon Bupati Barito Selatan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu.

Farid Yusran yakin, isu miring tersebut muncul setelah dirinya beberapa waktu lalu melaporkan oknum yang dianggap mencemarkan nama baiknya di media sosial (medsos).

"Memang saya dipanggil untuk diperiksa dan diminta keterangan terkait laporan saya itu,"ungkap dia.

Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Farid Yusran-Sukanto (Faris) Yangsi Hartini menyatakan, isu miring itu sepertinya memang sengaja disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kan sebentar lagi mendekati pelaksanaan Pilkada dan diduga isu miring itu hanya kampanye hitam (black campaign) untuk menjelek-jelekan pasangan Faris," demikian Yangsi Hartini.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga