Pelapor Skandal Bupati Katingan Datangi Polda Bersama Dua Anaknya, Ada Apa?

id katingan, polda kalteng, bupati katingan, bupati katingan selingkuh, suami FY

Pelapor Skandal Bupati Katingan Datangi Polda Bersama Dua Anaknya, Ada Apa?

Anggota Kepolisian SL bersama dua orang anaknya usai memberikan kesaksian dalam kasus perzinahan dalam pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Kalteng di Palangka Raya, Jumat (6/1/17) (Foto Antara Kalteng/M Tedy)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Anggota kepolisian SL suami dari FY, merupakan perempuan yang bersama tersangka Bupati Katingan AY, mendatangi Markas Polda Kalteng pada Jumat sekitar pukul 11.00 WIB untuk memberikan kesaksian dalam pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Kalteng di Palangka Raya.

SL, yang datang di dampingi dua anaknya itu, diperiksa aparat Polda Kalteng hingga pukul 12.30 WIB sebagai pelapor kasus perzinahan isterinya dengan Bupati Katingan.

Saat SL selesai pemeriksaan dan akan meninggalkan Kantor Ditkrimum Polda Kalteng, ia menolak memberikan keterangan kepada pers yang telah menunggunya.

Berdasarkan pantauan Antara, SL dan kedua orang anaknya pergi meninggalkan kantor Polda dengan menaiki mobil Avanza putih.

Pada kesempatan terpisah Direktur Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Pol Gusde Wardana mengatakan, dalam mendalami kasus perzinahan itu selain pelapor SL, dua anak mereka juga dimintai keterangannya karena mereka ikut serta dalam penggerebekan untuk membongkar perselingkuhan yang terjadi.

Sedangkan tersangka FY, isteri SL dan ibu dua anak itu tidak tampak bersama saat datang ke markas Polda.

Pantauan Antara, FY masih menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan Ditkrimum Polda Kalteng.