Rabu, 22 Februari 2017

Peningkatan Pelayanan Pubik Masih Prioritas Pembangunan Lamandau

id lamandau, pelayanan publik di lamandau, priroritas pembangunan di lamandau, bupati lamandau
Peningkatan Pelayanan Pubik Masih Prioritas Pembangunan Lamandau
Salah satu ruas jalan menuju kecamatan yang berhasil dibangun Pemkab Lamandau (Foto Antara Kalteng/Musa Reban)
Nanga Bulik (Antara Kalteng) - Bupati Lamandau, Marukan, mengatakan bahwa peningkatan pelayanan publik yang  memberikan kemudahan serta fasilitas pembangunan masih menjadi prioritas dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Lamandau.

Ia berharap dengan peningkatan pelayanan publik sangat membantu mensukseskan jalannya sistem pemerintahan yang langsung menyentuh masyarakat dan dapat menciptakan pemerataan pembangunan, dari tingkat desa, kecamatan sampai ibukota kabupaten.  

"Dengan melakukan pembangunan secara merata di seluruh daerah, akan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melaksanakan setiap urusan administrasi pemerintahan," ungkap Marukan.
 
Demikian juga dengan aparat pemerintah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara sekaligus abdi masyarakat akan semakin mudah pelaksanaanya.

Kabupaten Lamandau, terang Marukan, yang berawal dari tingkat kecamatan selama ini masih terus melakukan pembenahan, terutama pembangunan fasilitas pemerintahan yang dulunya sangat minim. Kemudian dilakukan peningkatan program prioritas yang  mempunyai tingkat kemanfaatan yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Bagi pemerintah daerah, ucap Marukan, bila sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, nantinya akan berdampak terhadap kondisi makro berdasarkan asas manfaat yang dihasilkan.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga