Sabtu, 22 Juli 2017

Wah... Apple Hadirkan Carpool Karaoke ke Apple Music

id Apple Hadirkan Carpool Karaoke ke Apple Music, Carpool Karaoke, James Corden, Ben Winston, The Late Late Show
Wah... Apple Hadirkan Carpool Karaoke ke Apple Music
James Corden, kreator "Carpool Karaoke" dalam peluncuran film "Trolls" di Los Angeles, California AS,23 Oktober 2016. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Saya bahkan tidak merasa itu milik saya, sungguh, itu hanya sesuatu di mana saya menjadi bagian dari itu
Jakarta (Antara Kalteng) - Seri "Carpool Karaoke" baru di Apple tidak serta merta meniru pendahulunya yang telah terlebih dahulu populer. Segmen ciptaan James Corden dan Ben Winston, duo kreatif di balik acara "The Late Late Show", itu dijual kepada Apple pada 2016 sebagai seri tersendiri.

Sementara segmen dalam acara yang ditayangkan CBS tersebut fokus pada penyanyi, versi berdurasi panjang yang hadir di Apple Music akan fokus pada selebriti secara lebih luas.

(Baca juga: Apple Music capai 10 juta unduhan di Android)

"Begitu banyak orang yang menghubungi kami, sejumlah bintang film terkenal mengatakan mereka ingin melakukan Carpool Karaoke," kata Winston. Dia menambahkan, "Maksudnya di sini adalah orang-orang yang bukan musisi."

Musim pertama "Carpool Karaoke" Apple akan menayangkan 16 pasangan yang berbeda, salah satunya Corden sendiri.

Trailer yang dirilis Senin (9/1) menunjukkan bahwa pemandu acara tersebut dan Will Smith sedang menyanyikan "Gettin' Jiggy Wit It". Klip tersebut juga menampilkan penyanyi Ariana Grande dan Alicia Keys, serta komedian seperti Billy Eichner dan Chelsea Handler.

"Carpool Karaoke" kini memiliki acara sendiri, namun tidak berarti bahwa Corden akan memotong segmen tersebut dalam acaranya. Dia mengatakan bahwa waktu penayangan membuat dia tidak bisa terlalu sering melakukannya.

"Kami hanya dapat melakukannya beberapa kali dalam acara kami, dan ada begitu banyak orang yang saya ingin lihat di sana," kata dia.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya tentang popularitas segmen tersebut, Corden nampaknya cukup rendah hati.

"Ini hanya menjadi sebuah platform yang indah untuk melihat orang-orang ini di dalam lingkungan yang intim," ujar dia.

"Saya bahkan tidak merasa itu milik saya, sungguh, itu hanya sesuatu di mana saya menjadi bagian dari itu," tambah dia, demikian Billboard.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga