Minggu, 24 September 2017

Bupati Gumas: Proyek Besar Harus Cepat Dilelang

id Gunung Mas, Bupati Gumas, Arton S Dohong, Bupati Arton, Proyek Besar Harus Cepat Dilelang
Bupati Gumas: Proyek Besar Harus Cepat Dilelang
Buapti Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong, Ist
Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Bupati Gunung Mas, provinsi Kalimantan Tengah Arton S Dohong meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah kabupaten setempat untuk segera melaksanakan proses lelang proyek besar.

"Saya ingatkan agar dokumen persiapan lelang segera disiapkan, sehingga pelaksanaan awal prosesnya juga dapat dilaksanakan pada awal tahun 2017 ini," ujarnya, di Kuala Kurun, beberapa waktu lalu.

Keinginan untuk melakukan proses lelang lebih awal mengingat belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, karena ada SKPD yang melakukan proses lelang pada akhir tahun. Hal itu tentu cukup mengganggu pekerjaan lainnya yang juga harus segera diselesaikan.

Khusus proyek-proyek besar, paling lambat diakhir bulan Januari ini sudah harus lelang. Segera laksanakan rapat koordinasi, sehingga apa yang telah diatur bisa terlaksana dengan baik.

Untuk itu, ia juga meminta, kepada Unit Layanan Pengadaan (ULP) harus berkoordinasi dengan seluruh SKPD. Sebab, selama ini terkesan antara SKPD dengan Pokja saling menunggu.

"Jangan sampai terjadi yang menimbulkan lambatnya proses pelelangan. Saya minta kepada kepala ULP, agar selalu melakukan koordinasi dan bekerja sama yang baik dengan SKPD yang akan melakukan proses lelang," demikian Arton.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga