Selasa, 17 Oktober 2017

Bupati Ini Enggan Komentar Terkait Pembangunan "Christiany Center"

id Pulang Pisau, Bupati Pulpis, Edy Pratowo, pembangunan Christiany Center, Christiany Center Pulang Pisau
Bupati Ini Enggan Komentar Terkait Pembangunan
Bupati H Edy Pratowo meninjau lokasi pembangunan Stadion Olahraga di Jalan Panunjung Tarung untuk memastikan pembangunannya berjalan sesuai dengan progress dan selesai pada tahun 2017 ini. (Foto ADC Bupati Pulang Pisau)
Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, H Edy Pratowo enggan berkomentar banyak terkait pembangunan Christiany Center yang dinilai sebagian pihak pembangunannya masih berjalan lamban.

"Saya tidak mau berkomentar banyak, karena dari kontraktor pelaksana akan berjanji  pembangunannya sesuai target yang ditentukan," ucap Edy Pratowo di Pulang Pisau, Rabu.

Ditemui usai kegiatan coffe morning di Aula Seketariat Daerah, Edy Pratowo mengaku tidak bisa lagi berkomentar, apabila kontraktor pelaksana berjanji seperti itu. Namun yang jelas pembangunan Christiany Center selalu dinilai dan dikawal oleh masyarakat, terlebih bagi umat Kristiani di daerah setempat.

Edy Pratowo juga membantah apabila pemerintah setempat kurang memberikan pressure kepada kontraktor pelaksana. Bukan hanya Christiany Center tetapi juga empat proyek multiyears lainnya seperti Kantor Bupati, Kantor DPRD, Stadion Olahraga dan Masjid Agung selalu dipantau secara berkala. 

Bahkan dirinya kerap langsung meninjau ke lapangan, sehingga bisa diketahui sejauh mana progress pembangunan lima proyek tersebut berjalan.

Edy Pratowo mengatakan bahwa beberapa proyek multiyears ini berakhir kontrak pada bulan Mei 2017 mendatang, sehingga masih ada waktu bagi kontraktor pelaksana menyelesaikan pekerjaan. 

"Apabila lebih dari waktu kontrak belum bisa diselesaikan, baru nantinya pemerintah setempat  memanggil dan mempertanyakan kendala apa yang dihadapi," katanya.

Pihaknya berharap agar masyarakat bisa bersabar. Bukan hanya masyarakat saja, tetapi pemerintah setempat juga ingin melihat pembangunan lima proyek multiyears ini selesai dan sepenuhnya bisa difungsikan.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga