Juventus Ingin Makin Dekat Dengan Penggemar Indonesia

id juventus, penggemar juventus, pendukung jventus, juventus indonesia

Juventus Ingin Makin Dekat Dengan Penggemar Indonesia

Para pemain Juventus (bbc.co.uk)

Jakarta (Antara Kalteng) - Klub sepak bola Liga Italia Juventus ingin semakin mendekatkan diri dengan penggemarnya di Indonesia melalui kerja sama dengan perusahaan Tanah Air.

"Kami berharap kolaborasi ini membawa Juventus semakin dekat dengan jutaan pendukungnya di Indonesia," ujar Kepala Kerja Sama Global Juventus Giorgio Ricci dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Kamis.

Adapun Juventus baru saja menandatangani kerja sama dengan salah satu perusahaan jaringan televisi "streaming" khusus sepak bola asal Indonesia, Super Soccer TV.

Selain membawa penggemar ke banyak konten eksklusif Juventus, kemitraan regional ini juga memberikan kesempatan kepada beberapa penggemar berat "Si Nyonya Tua" untuk menikmati konten multimedia yang tidak bisa diakses sembarangan orang, meliputi bagaimana keadaan Juventus Training Center dan J-Museum serta tur Stadion Juventus dengan seorang legenda klub.

Klub asal kota Turin ini nantinya juga akan mengadakan lokakarya di Indonesia dengan tema "Pemasaran dan Bisnis Olahraga".

Selanjutnya, Juventus juga menyediakan akses bagi seorang penggemar untuk magang di kantor mereka di Turin.

Pihak SuperSoccer pun menyambut baik kerja sama tersebut.

"Kami sangat senang dapat menjalin hubungan kerja sama dengan Juventus dalam menyediakan akses dan konten eksklusif terhadap klub mereka, langsung kepada para pelanggan kami di Indonesia. Melalui kerja sama dengan Juventus ini kami akan menyajikan konten-konten menarik langsung dari salah satu klub olahraga terbesar di dunia," tutur Direktur Pengembangan Bisnis SuperSoccer Mirwan Suwarso.

Juventus sendiri mengklaim ada sekitar 39 juta penggemarnya di Indonesia.

Adapun di Liga Italia, klub yang dilatih Massimo Allegri itu masih memimpin klasemen sementara dengan 45 poin, dikuntit oleh AS Roma di posisi kedua dengan 41 poin.

 Sebagai informasi, salah satu pemain Juventus yaitu kiper Emilio Audero Mulyadi, berasal dari Indonesia. Pemain berusia 19 tahun ini beberapa kali sudah menjadi kiper cadangan tim utama Si nyonya Tua.