Lionel Messi ke Inter Milan?

id Lionel Messi ke Inter Milan, Massimo Moratti

Lionel Messi ke Inter Milan?

Lionel Messi dan rekan-rekannya merayakan gol kemenangannya (laliga.es)

Milan (Antara Kalteng) - Lionel Messi ke Inter Milan? Mantan Presiden klub papan atas Liga Italia (Serie A) Massimo Moratti mengaku tidak akan membujuk bintang Barcelona itu untuk hengkang ke Milan.

Masa depan Messi di Barcelona diterpa isu ketidakpastian lantaran kontraknya bakal kadaluarsa di akhir musim ini. Sementara manajemen klub papan atas Liga Spanyol (La Liga) itu belum merilis dan meneken nota kontrak anyar.

Inter Milan belakangan berakrab=akrab dengan pemain berusia 29 tahun itu, sementara Moratti menegaskan bahwa tidak ada jalan masuk bagi pemain timnas Argentina itu ke Serie A.

"Saya tidak pernah mendengar ada pembicaraan mengenai Messi," kata Moratti kepada kantor berita Italia ANSA.

"Mereka sedang melakukan sejumlah pembaruan besar untuk menyongsong masa depan, hanya saja mereka tidak pernah menyinggung mengenai pemain asal Argentina itu," katanya.

Inter memang sedang berusaha bangkit sejak musim lalu sejak ditinggalkan Frankd de Boer dan penunjukan Stefano Pioli sebagai pelatih.

Di bawah arahan Pioli, Inter Milan meraih tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Mereka kini bertengger di peringkat keenam klasemen Serie A musim 2016/17.

Moratti menambahkan, "Pioli pelatih hebat dan ada hasilnya terbukti. Inter terus melaju dan mencapai masa gemilang bakal diraih dengan mulus."

"Liga Champions? Kami masih harus melihat perkembangan dari satu laga ke laga lainnya, setelah itu kami baru memutuskannya," katanya sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo. 

Penerjemah: AA Ariwibowo