Diego Costa Bertekad Antarkan Chelsea Jadi Juara Liga Inggris

id Diego Costa, Chelsea, liga inggris

Diego Costa Bertekad Antarkan Chelsea Jadi Juara Liga Inggris

Diego Costa (Reuters)

London (Antara Kalteng) - Diego Costa siap turun menghadapi Hull City dan telah bertekad mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Utama Inggris musim ini, tegas Antonio Conte seperti dikutip laman ESPN.

Pemain internasional Spanyol itu bergabung kembali dalam latihan tim inti di Cobham, Selasa lalu, setelah tidak dipanggil saat Chelsea melawat ke Leicester City pekan kalu menyusul cekcok dengan pelatih kebugaran menyangkut cedera punggung yang dideritanya dan akibat tawaran gila-gilaan dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian.

Conte menegaskan bahwa absennya Costa saat Chelsea menang 3-0 di King Power Stadium itu semata karena cedera punggung. Sumber-sumber berkata kepada ESPN Brasil bahwa Costa tak berminat mengikuti jejak bekas rekan satu timnya Oscar dan John Obi Mikel untuk pindah ke China bulan ini.

Conte sendiri yakin meninggalkan Stamford Bridge tidak ada dalam benak pikiran Costa.

"Dia siap untuk pertandingan melawan Hull City. Dia sudah mulai berlatih Selasa bersama dengan seluruh anggota tim yang lain dan dia berlatih dengan bagus sekali. Dia sudah bugar. Punggungnya sudah tidak sakit," kata Conte.

Ketika ditanya apakah Costa telah menolak tawaran dari China, Conte menjawab, "Saya kira dia ingin bertahan di Chelsea. Dia senang sekali bermain dengan kami. Pikiran semacam ini jauh dari benak dia. Dia bahagia. Dia senang di sini dan bermain bersama kami. Ini yang paling penting."