Hebat! Kapolres Kotawaringin Timur Terima Penghargaan Kapolri

id kotawaringin timur, kotim, polres kotim, polres kotawaringin timur, kapolri, polres kotim terbaik

Hebat! Kapolres Kotawaringin Timur Terima Penghargaan Kapolri

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Hendra Wirawan usai menerima penghargaan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Rabu (25/1/2017). (Istimewa)

Sampit (Antara Kalteng) - Kepala Kepolisian Resor Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, AKBP Hendra Wirawan menerima Penghargaan Pelaksanaan Program Promoter Terbaik dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

"Alhamdulillah, kita telah diberikan apresiasi atas keberhasilan dalam melaksanakan Program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Pelaksanaan program ini merupakan penjabaran dari visi dan misi Kapolri Jenderal Tito Karnavian," kata Hendra yang dihubungi dari Sampit, Rabu.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta Selatan, Rabu pagi.

Hendra adalah satu dari lima kapolres yang menerima penghargaan ini. Tiga di antaranya merupakan kapolres yang bertugas di Kalimantan Tengah.

Lima kapolres terbaik yang mendapatkan penghargaan itu yakni Kapolrestabes Surabaya Kombes Muhammad Iqbal, Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Hendra Wirawan, Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang, Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli dan Kapolres Gresik AKBP Boro Windu.

"Kami sangat bererima kasih kepada seluruh anggota Polres Kotim yang telah mendukung program ini. Semoga ke depan semakin jaya," kata Hendra.

Hendra mengajak jajarannya meningkatkan profesionalitas, dan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas. Tujuan utama yang ingin dicapai adalah meraih kepercayaan dari masyarakat.

Ia sering menekankan bahwa jajarannya harus mengayomi dan jangan sampai menyakiti hati masyarakat.

Dalam penegakan hukum, dia bersikap tegas, tidak terkecuali terhadap oknum anggota Polri yang melanggar aturan.