Pasangan Faris Optimistis Dukungan Menguat di 6 Kecamatan

id barito selatan, pasangan faris, pilkada barsel, buntok, barsel, pilkada 2017

Pasangan Faris Optimistis Dukungan Menguat di 6 Kecamatan

Calon Bupati Barsel, Ir HM Farid Yusran,MM saat kampanye dialogis di desa Tarusan kecamatan Dusun Utara, Selasa (22/11/2016). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) Tim kampanye pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran-Sukanto (Faris) optimistis dukungan semakin kuat di enam kecamatan setempat.

"Faris benar-benar bisa dibilang sebagai idola masyarakat kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,"kata tim kampanye Faris, Hermanes, usai kampanye dialogis di desa Malungai, Selasa.

Sebab lanjut dia, selain ditiga kecamatan dipinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito, dukungan diwilayah daratan, dukungan terhadap pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga bertambah semakin kuat.

Menurut dia, gambaran tersebut bisa dilihat, saat pasangan dengan jargon Lanjutkan dan Tuntaskan itu melaksanakan kampanye dialogis disejumlah desa di kecamatan Karau Kuala, Kecamatan Dusun Hilir dan kecamatan Jenamas.

Begitu juga lanjut Hermanes, pada saat kampanye dialogis di wilayah kecamatan Dusun Selatan, kecamatan Gunung Bintang Awai maupun di kecamatan Dusun Utara.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat kabupaten ini untuk bersatu padu memenangkan pasangan yang sudah memiliki pengalaman dalam birokrasi pemerintahan ini.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Barsel yang memiliki hak pilih pada Pilkada Barsel 15 Februari 2017 mendatang agar jangan mau ketinggalan, lebih baik ikut yang menang dari pada ikut yang kalah,"ucap Hermanes yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi I DPRD Barsel itu.

Kegiatan kampanye pasangan Faris yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berlangsung meriah yang dihadiri ratusan warga desa Malungai dan sekitarnya.