Sergio Aguero Bertekad Tetap Di Tim Inti

id Sergio Aguero, Manchester City, Liga Inggris

Sergio Aguero Bertekad Tetap Di Tim Inti

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (twitter.com/premierleague)

London (Antara Kalteng) - Sergio Aguero bertekad merebut kembali tempatnya di tim inti Manchester City, dan ia menyerahkan keputusan kepada klub Liga Inggris ini apakah tetap mempertahankannya saat musim ini selesai.

Aguero, yang merupakan pencetak gol terbanyak klub dengan 18 gol dari 26 pertandingan musim ini, digeser dari tim inti untuk dua pertandingan beruntun demi  memberi tempat bagi penyerang muda Brasil Gabriel Jesus, yang mengemas dua gol saat menang 2-1 atas Swansea City pada Minggu.

"Tidak, tidak, saya tak ingin pergi. Saya harus membantu tim sebanyak yang telah saya lakukan dalam tiga bulan ini. Setelah itu, kita lihat saja apa yang diinginkan klub dari saya," kata Aguero.

Aguero mengaku belajar banyak dari Jesus. "Ia merupakan pemain hebat. Ia pemain yang sangat muda namun akan belajar banyak di City, dan ia akan memiliki masa depan hebat di klub," kata pria Argentina itu seperti dikutip Reuters.

City yang menghuni peringkat ketiga klasemen, tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen Chelsea setelah 24 pertandingan, akan melawat ke markas tim peringkat 14 Bournemouth.