Pasangan Faris Berikan Bantuan Pompa Air ke Warga

id barito selatan, pasangan faris, pilkada barsel, pilkada 2017

Pasangan Faris Berikan Bantuan Pompa Air ke Warga

Tim pemenangan Faris menyerahkan bantuan mesin pompa air kepada warga. (Istimewa)

Buntok (Antara Kalteng) - Tim pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, HM Farid Yusran-Sukanto memberikan bantuan mesin pompa air kepada warga masyarakat di daerah itu.

Bantuan mesin pompa air tersebut diserahkan oleh tim pemenangan Faris kepada warga RT 10 di pasar terowongan kawasan Plaza Beringin Buntok, Selasa.

Satu unit pompa air tersebut diserahkan Arbadianto salah seorang tim pemenangan Faris yang diterima oleh Hendra selaku ketua RT 10 kawasan pasar Terowongan Buntok.

Menurut Arbadianto, bantuan pompa air dimaksud setidaknya bisa membantu warga dikawasan padat penduduk tersebut, misalnya terjadi bahaya kebakaran atau untuk memompa air hujan yang menggenang dikawasan tersebut.

"Kita berharap bantuan pompa air ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dikawasan pasar terowongan ini,"ucap Arbadianto.

Sementara itu, Hendra selaku ketua RT 10 pasar terowongan mengaku sangat mengapresiasi atas bantuan pompa air yang diberikan pasangan calon (paslon) Faris.

"Kita mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas bantuan mesin pompa air ini,"kata dia.

Karena lanjut Hendra, mesin pompa air ini sangat bermanfaat dan dapat digunakan warga pasar terowongan yang berada dikawasan padat penduduk ini.