Bupati Datang, Warga Mantangai Suka Cita

id kapuas, bupati kapuas, mantangai, Ben Brahim S Bahat

Bupati Datang, Warga Mantangai Suka Cita

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama para tokoh agama dan masyarakat Mantangai dalam acara kunjungan kerja sekaligus syukuran. (Foto Humas Kapuas)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Sebagai bentuk kebahagiaan atas kedatangan Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat bersama rombongan ke wilayahnya, warga masyarakat Kecamatan Mantangai menyambutnya dengan suka cita dan melaksanakan syukuran. 

Bupati Kapuas yang didampingi para Kepala SKPD dan tokoh agama maupun masyarakat yang diantaranya KH Muhtar Ruslan, Dr HM Nafiah Ibnor serta Dr H Junaidi MKes diterima di rumah kediaman H Wilson salah tokoh masyarakat disana termasuk camat Mantangai Yan Marto, unsur tripika serta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat, Selasa (7/2). 

Bupati Kapuas yang hadir dalam rangka kunjungan kerja di Kecamatan tersebut guna melihat dari dekat pembangunan Infrastruktur yang sudah dilaksanakan khususnya di Ibukota Kecamatan Mantangai.

Bupati mengatakan dirinya merasa senang dan berterimakasih kepada masayarakat setempat yang menyambutnya dengan penuh rasa kekeluargaan. Di sini kita bersilaturahmi sekalian mendengarkan dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat," kata Ben. 

Ben juga mengatakan, program pembangunan akan tetap dan terus dilanjutkan di Kecamatan Mantangai dan kecamatan-kecamatan lainnya sehingga pembangunan dapat dirasakan secara merata oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas.

"Pemerintah akan selalu memperhatikan dan memantau, baik pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, pertanian dan peningkatan kesejahteraan aparatur Desa, Demang, mantir, sampai Ketua RT," jelas Ben

Sementara H Wilson selaku tuan rumah dalam acara itu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Kapuas beserta rombongan yang berkenan menghadiri acara syukuran sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmad dan karunia serta berkah yang telah diberikan Allah SWT kepada keluarganya dan pemerintah Kapuas. 

"Semoga Bupati Kapuas selalu diberikan kekuatan, kesehatan serta umur panjang agar dapat memimpin Kabupaten Kapuas dengan aman dan damai," ucapnya mewakili masyarakat setempat.

Sedangkan itu KH Muctar Ruslan dalam tausiahnya menekankan pentingnya menjalin tali silaturahim antara sesama tanpa memandang perbedaan. "Kepada orang yang suka menjalin tali silaturahim akan dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki, serta mendapatkan berkah, rahmad dan ampunan dari Allah SWT," ucapnya.