Jenazah Sekda Pulpis Dimakamkan di Balikpapan Kaltim

id pulang pisau, sekda pulpis, afiadin husni, balikpapan kaltim, wabup pulpis, bupati pulpis

Jenazah Sekda Pulpis Dimakamkan di Balikpapan Kaltim

Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melepas jenazah Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Almarhum Afiadin Husni dari rumah duka untuk diberangkatkan menuju tempat peristirahatan terakhir di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, Se

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Jenazah almarhum Sekretaris Daerah (Sekda) Pulang Pisau, Afiadin Husni dimakamkan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, atas permintaan pihak keluarga.  

Jenazah dilepas dari rumah duka Jalan Tambun Bungai Gang VI Kuala Kapuas oleh Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang sekitar Pukul 09.40 WIB menuju Banjarmasin untuk selanjutnya diterbangkan ke Balikpapan.

Pudjirustaty mengatakan bahwa pemerintah setempat merasa kehilangan sosok yang ikut membantu membangun kabupaten setempat khususnya dalam tatanan birokrasi. Dirinya juga memberikan sambutan sebagai penghormatan terakhir.

"Bersama kita doakan agar beliau mendapat tempat di sisiNya," kata Pudjirustaty di rumah duka, Senin.

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo bersama sejumlah pejabat setempat, dijadualkan ikut rombongan mengantarkan jenazah ke Balikpapan sebagai tempat peristirahatan terakhir. Kesedihan masih tersirat di wajah orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat.

Almarhum Afiadin Husni dinilai sebagai sosok yang sederhana dan bersahaja. Kendati demikian, pengalaman selama bekerja menjadikan dirinya memiliki prinsip disiplin dan tetap loyal untuk selalu bekerja meski terkadang melebihi waktu kerja yang telah ditetapkan.