Hore! Tunjangan Profesi Guru Gunung Mas Segera Dibayar

id Gunung Mas, Kuala Kurun, Gumas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gumas, Agung, Tunjangan Profesi Guru Gumas Segera Dibayar

Hore! Tunjangan Profesi Guru Gunung Mas Segera Dibayar

Ilustrasi (Istimewa)

Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas menyatakan dalam waktu dekat atau pertengahan bulan Februari, para guru dan pengawas sekolah akan menerima kekurangan pembayaran tunjangan profesi guru yang telah lama dinantinya, sejak tahun 2014 lalu.

"Saat ini masih dalam tahap melengkapi berkas yang diperlukan untuk pencairan kurang bayar tunjangan profesi guru pada tahun 2014. Berkas tersebut telah diserahkan dan diproses semoga dalam waktu dekat segera cair sesuai dengan harapan semua orang," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gumas Agung, melalui Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Martono, di Kuala Kurun, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, total pencairan anggaran tersebut diperkirakan sekira Rp5 miliar lebih yang nantinya diterima oleh guru dan pengawasan sekolah. Total yang menerima tunjangan tersebut sebanyak 794 orang.