Pasangan Calon Bupati Barito Selatan Gunakan Hak Pilihnya

id Barito Selatan, Barsel, Buntok, Pilkada Barsel, Gunakan Hak Pilihnya, Farid Yusran, Eddy Raya Samsuri

Pasangan Calon Bupati Barito Selatan Gunakan Hak Pilihnya

Calon Bupati Barito Selatan, HM Farid Yusran bersama istri Yangsi Hartini (kiri) dan calon Bupati H. Eddy Raya Samsuri bersama istri Permana saat mencoblos di masing-masing TPS, Rabu (15/2/17). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah Barito Selatan, Kalimantan Tengah mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Pantauan Antara di Buntok, Rabu calon Bupati HM Farid Yusran bersama istrinya Yangsi Hartini mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan pada pukul 08. 00 WIB.

Demikian halnya dengan calon Bupati, Eddy Raya Samsuri yang juga bersama istrinya Permana Sari menggunakan hak pilihnya di TPS 22, Kelurahan Buntok Kota pada pukul 09.00 WIB.

Sedangkan calon wakil Bupati Sukanto yang berpasangan dengan calon Bupati, HM Farid Yusran maupun Satya Titiek Atyani Djoedir yang pasangan dari calon Bupati, Eddy Raya Samsuri sama-sama mencoblos di TPS 23 Kelurahan Buntok Kota.

Calon wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir datang ke TPS tersebut sekitar pukul 9. 15 WIB, sedangkan calon wakil Bupati, Sukanto mendatangi TPS sekitar pukul 9. 30 WIB.

Usai melakukan pencoblosan, Calon Bupati Barsel HM Farid Yusran ketika diminta komentarnya memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Barito Selatan yang telah melaksanakan Pilkada ini dengan bagus.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Barsel ini berjalan baik. Kita berharap hasil penghitungan suara nantinya, pasangan Faris nomor urut 1 menang sehingga bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan lima tahun kedepan,"ucap dia.

Sementara calon Bupati Eddy Raya Samsuri usai menggunakan hak pilihnya mengatakan Pilkada ini diharapkan bisa berlangsung dengan aman, lancar dan berjalan dengan adil serta demokratis.

"Karena hal ini merupakan pelajaran politik bagi semua dan pada pelaksanaan Pilkada ini kita siap menang atau siap kalah, karena kami ingin demokrasi ini berjalan dengan baik," kata dia.