Hasil Rekapitulasi Pilkada Barito Selatan 22-24 Februari

id Barito Selatan, Buntok, Barsel, Pilkada Barsel, KPU Barsel, Hasil Rekapitulasi Pilkada Barito Selatan 22-24 Februari

Hasil Rekapitulasi Pilkada Barito Selatan 22-24 Februari

Komisioner KPU Barsel, Bahruddin saat memperlihatkan formulir berhologram (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Buntok (Antara Kalteng) - Rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pilkada kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, akan dilaksanakan pada 22-24 Februari 2017.

Komisioner KPU Barito Selatan, Bahruddin, di Buntok, Kamis mengatakan, rekapitulasi perolehan suara hasil Pilkada yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017 lalu tersebut sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan.

"Sebelum rapat pleno ditingkat kabupaten, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dienam kecamatan akan melaksanakan rapat pleno rekapitulasi di masing-masing PPK,"jelas Bahruddin.

Adapun untuk tahapan rapat pleno penghitungan suara hasil Pilkada dimasing-masing PPK dienam kecamatan akan dilaksanakan dari tanggal 16 sampai 22 Februari 2017.

Setelah rekapitulasi di tingkat kecamatan lanjut dia, kemudian pihaknya sesuai dengan jadwal akan melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di KPU Barito Selatan.

Ia berharap semoga kegiatan rapat rekapitulasi, baik di tingkat PPK maupun KPU Barito Selatan nantinya dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan yang diinginkan bersama.

"Kita berharap kegiatan rekapitulasi suara, baik ditingkat PPK maupun di KPU Barito Selatan nantinya bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama,"demikian Bahruddin.