Napoli Siap Balas Dendam Lawan Real Madrid Di Liga Champions

id Napoli, Real Madrid, Liga Champions

Napoli Siap Balas Dendam Lawan Real Madrid Di Liga Champions

Ilustrasi, Logo Napoli (eng.hebus.com)

Napoli (Antara Kalteng) - Ingin mendengar kata hati penjaga gawang Napoli Pepe Reina setelah timnya menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2).

Di mata Reina, kekalahan itu belum membuat peluang Napoli tertutup sama sekali. Napoli akan menjamu Real Madrid dalam leg kedua pada 7 Maret, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Napoli siap melakukan balas dendam, katanya juga.

Ia bahkan menegaskan dengan mengatakan, "Kompetisi belum selesai, mereka tidak akan mudah begitu saja ketika (melawan kami) nanti."

Lorenzo mencetak satu gol bagi Napoli sementara tiga gol Real Madrid dilesakkan oleh Karim Benzema, Toni Kroos dan Casemiro.

"Kami menghadapi tim besar Real Madrid dan tentu menguacapkan selamat kepada mereka. Hanya saja kami ingin mengatakan, semuanya ini belum selesai," katanya kepada para wartawan di Bernabeu.

"Mereka tidak bakalan menemukan atmosfer seperti pertandingan tadi ketika bertanding di leg kedua. Situasinya akan tidak mudah juga bagi mereka."

Presiden Napoli  Aurelio De Laurentiis melontarkan kritik tajam kepada pelatih Maurizio Sarri dan skuad setelah pertandingan selesai.

"Kami tidak mengalami kekalahan sejak Oktober," katanya juga. 

Penerjemah: AA Ariwibowo