PWI Barito Utara Dilantik Di Palangka Raya

id Barito Utara, Barut, Muara Teweh, PWI Barito Utara, PWI Barito Utara Dilantik Di Palangka Raya, Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi

PWI Barito Utara Dilantik Di Palangka Raya

Ilustrsi (Logo PWI)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah periode 2016-2019 dijadwalkan dilantik oleh Ketua PWI Pusat Margiono bersamaan peringatan Hari Pers Nasional 2017 tingkat provinsi, Senin (20/2) di Hotel Luwansa, Palangka Raya

"Pelantikan pengurus baru PWI Barito Utara di ibu kota provinsi ini yang pertama kali dilakukan di Pembuka Raya karena biasanya hanya dilakukan di kabupaten saja," kata Ketua PWI Barito Utara Roby Cahyadi di Muara Teweh, Jumat.

Menurut Roby pelantikan ini merupakan sebuah penghargaan dan kebangaan, dengan suasana baru, motivasi kinerja PWI ke depan sebuah perubahan yang lebih baik agar lebih segar.

Pengurus PWI Barito Utara yang baru ini merupakan hasil konferensi VII yang dilaksanakan di Muara Teweh akhir Desember 2016 lalu.

"Moment pelantikan di Palangka Raya ini memang sangat jarang dilakukan sehingga kami berterima kasih kepada PWI Provinsi atas kesediaanya," kata Roby didampingi Ketua Pelantikan PWI Barito Utara, Saprudianto..

Dalam kepengurusan yang baru yang akan dilantik nanti sebanyak 13 orang termasuk Ketua Roby Cahyadi, Sekretaris Arief Hidayat dan Bendahara Muhammad Yamani serta dan pengurus lainnya.

Roby yang kedua kalinya menjabat Ketua PWI Barito Utara ini mengatakan, sebelum acara pelantikan PWI Barito Utara di gelar, terlebih dahulu di lakukan acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-71, yang dihadiri peserta PWI Kabupaten se kalteng, pembukaan di hadiri oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan dihadiri Ketua PWI Kalteng Sutransyah.

"Jadi kami merasa bangga karena bisa dilantik di Palangka Raya bertepatan dengan peringatan HPN tingkat Kalteng," katanya.