Waduh! Saling Kirim Foto Bugil, Camat Ini Dituding Terlibat "Affair" Di Sosmed

id Pulang Pisau, Pulpis, Foto Bugil, Bugil, Medsos, Affair, Camat Ini Dituding Terlibat Affair Di Sosmed, Citra Ningsih

Waduh! Saling Kirim Foto Bugil, Camat Ini Dituding Terlibat "Affair" Di Sosmed

Salah satu postingan pemilik akun Citra Ningsih dan Sem Bodoi yang menjadi viral di media sosial setempat, apalagi melibatkan aparatur birokrasi di daerah setempat. (Foto Sosmed/screenshot)

Pulang Pisau (Antara Kalteng) - Dampak dari media sosial sekarang ini terkadang digunakan untuk hal negatif. Camat Banama Tingang Kabupaten Pulang Pisau, Sem M Bodoi melalui akun facebook Sem Bodoi diduga terlibat affair atau hubungan gelap dengan pemilik akun Citra Ningsih hingga memuat cemburu calon tunangannya, yang kini beredar menjadi viral di daerah setempat.

Dikonfirmasi awak media setempat, Sem M Bodoi membantah bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut. Malah, dirinya menduga ada pihak yang sengaja melakukan ini untuk motif pencemaran dirinya. 

"Sama seperti kasus akun milik Camat Kahayan Kuala juga di hacker oleh orang yang tidak bertanggungjawab," kata Sem dihubungi melalui ponselnya, Sabtu

Dirinya juga mengaku sudah mendengar isu yang mengatakan dirinya telah melakukan affair dengan pemilik akun Citra Ningsih tersebut. Namun Ia masih mempertimbangkan untuk melaporkan, karena dalam media sosial sering disalahgunakan untuk bermacam kepentingan.

Sem juga tidak mengenal siapa pemilik akun Citra Ningsih itu. Diketahui kabar itu sudah beredar sejak Jumat (17/2) pagi.

Sementara itu awak media setempat yang melakukan penelusuran terhadap akun Citra Ningsih ini mengaku telah dipegang pria berinisial TM sang tunangan warga Jalan Akasia, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara dan sekarang telah lama tinggal Palangka Raya sejak 1990 lalu.

Postingan yang menunjukan keduanya ada affair di media sosial tersebut untuk menunjukan kekesalan terhadap penyalahgunaan facebook agar kedua pemilik akun ini merasa malu. TM mengungkapkan bahwa TM sebelumnya sudah bertunangan sejak bulan Februari 2016 dan berencana menikah bulan Maret ini.

Kecurigaan TM terhadap hubungan affair keduanya di media sosial sudah dirasa sejak satu bulan terakhir, dan akhirnya dirinya menemukan bekas inbox yang masih tersimpan dalam akun Citra Ningsih. Bukan hanya sekedar obrolan mesra saja, tetapi saling bertukar foto bugil.

TM secara terbuka juga memberikan nomor akun Citra Ningsih yang disebutnya tinggal di Baamang Sampit dan siang harinya sejak menjadi viral di media sosial tunangannya itu langsung pulang ke daerah tersebut. 

Ia sengaja memposting penyalahgunaan sosial media ini untuk memberikan efek jera bagi keduanya. TM juga memberikan nomor pemilik akun Sem Bodoi yang dikirim melalui inbox. TM merasa sakit hati, terlebih dengan foto bugil yang saling dikirimkan keduanya.

Sejak postingan menjadi viral di daerah setempat, akun Sem Bodoi dan Citra Ningsing hilang dari media sosial. Namun masih banyak postingan dari kedua akun tersebut yang beredar di dalam masayarakat.