Tianjin Quanjian Mulai Lakukan Pembicaraan Dengan Rooney-Aubameyang

id Rooney, Aubameyang, Fabio Cannavaro, Tianjin Quanjian, Liga Super China

Tianjin Quanjian Mulai Lakukan Pembicaraan Dengan Rooney-Aubameyang

Wayne Rooney (REUTERS/Russell Cheyne)

London (Antara Kalteng) - Pelatih klub Liga Super China Tianjin Quanjian, Fabio Cannavaro, mengkonfirmasi bahwa klubnya telah melakukan pembicaraan kepada penyerang Manchester United Wayne Rooney dan striker Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

Sejumlah media Inggris mengabarkan kapten Manchester United, Rooney (31), tengah diminati klub-klub Liga Super China yang memungkinkan transfer pemain bisa diselesaikan sebelum batas waktu pada 28 Februari mendatang.

Cannavaro mengatakan klubnya memang melakukan pendekatan kepada Rooney dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang juga diminati sesama klub China, Shanghai SIPG, pada bulan lalu.

"Kami melakukan pendekatan untuk Rooney dan Aubameyang," ucap Cannavaro kepada stasiun TV di Tianjin dilansir dari ESPN, Rabu.

"Untuk Rooney, itu hanyalah obrolan karena dia tidak sesuai dengan gaya bermain kami. Belum ada diskusi lebih lanjut yang diperlukan," lanjut bekas bek Timnas Italia itu.

"Yang benar adalah kami lebih sering mengontak Aubameyang. Sayangnya, tawaran kami ditolak oleh Borussia Dortmund yang mengatakan ia dibutuhkan untuk Liga Champions musim ini," pungkas Cannavaro.

Skysports News sebelumnya melaporkan pada hari Rabu pagi ini bawha Rooney ditawar beberapa klub China, namun Rooney diperkirakan tidak akan meninggalkan MU pada bulan ini.

Tianjin juga dikaitkan dengan striker Fiorentina, Nikola Kalinic, namun penyerang Kroasia itu menegaskan masih ingin bermain di Liga Italia.