MU Ke 16 Besar Liga Europa Usai Kalahkan Saint-Etienne

id Manchester United, Saint-Etienne, Jose Mourinho, Henrikh Mkhitaryan

MU Ke 16 Besar Liga Europa Usai Kalahkan Saint-Etienne

Henrikh Mkhitaryan (wikipedia.org)

Saint-Etienne, Prancis (Antara Kalteng) - Manchester United menang tipis 1-0 di kandang AS Saint-Etienne pada laga kedua 32 besar Liga Europa di Stadion Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Prancis, Kamis dini hari WIB.

Tim asuhan Jose Mourinho ini melangkah ke putaran 16 besar Liga Europa dengan agregat 4-0 setelah pekan lalu memenangi laga pertama putaran 32 besar di Stadion Old Trafford dengan skor 3-0.

Henrikh Mkhitaryan menjadi pencetak gol semata wayang MU dengan menyeruak di antara kawalan Kevin Theophile-Catherine dan Loic Perrin untuk menyontek bola umpan silang kiriman Juan Mata pada menit 16.

Sayang, Mkhitaryan harus meninggalkan lapangan lebih awal lantaran cedera ringan dan digantikan oleh Marcus Rashford pada menit 25.

Selain cedera ringan Mkhitaryan, MU juga harus membayar kemenangan ini dengan kartu merah yang diterima bek tengah Eric Bailly yang diganjar kartu kuning kedua oleh wasit Deniz Aytekin pada menit 63.

Tuan rumah tampil agresif dengan melepaskan 15 percobaan tembakan sepanjang laga, namun hanya tiga kali menemui sasaran dan bahkan mereka tetap gagal mencetak gol ketika memiliki keuntungan jumlah pemain sejak Bailly diusir dari lapangan.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:

AS Saint-Etienne (4-2-3-1): Stephane Ruffier (PG); Kevin Malcuit, Kevin Theophile Catherine, Loic Perrin, Florentin Pogba; Jordan Veretout (Fabien Lemoine), Vincent Pajot; Romain Hamouma, Henri Saivet (Jorge Intima), Kevin Monnet-Paquet; Robert Beric (Nolan Roux)
Pelatih: Christophe Galtier

Manchester United (4-3-3): Sergio Romero (PG); Ashley Young, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Marouane Fellaini, Michael Carrick (Bastian Schweinsteiger), Paul Pogba; Juan Mata (Marcos Rojo), Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan (Marcus Rashford)
Pelatih: Jose Mourinho