Bupati Lepas Taruna Taruni SMKN 1 Maritim Kapuas, Kemana?

id kapuas, smkn 1 maritim, taruna taruni maritim, bupati kapuas

Bupati Lepas Taruna Taruni SMKN 1 Maritim Kapuas, Kemana?

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat saat melepas 23 taruna taruni SMKN 1 Maritim Kapuas Kuala ke Semarang. Minggu (26/2/2017). (Foto Humas Kapuas)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Sebanyak 23 Taruna Taruni SMKN 1 Maritim Kecamatan Kapuas Kuala Kabupaten Kapuas dilepas secara resmi oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, di rumah jabatannya. Minggu (26/2).

Para pelajar maritim ini akan melaksanakan diklat mengenai program Basic Safety Training (BST) yang merupakan salah satu kompetensi yang harus dimiliki para siswa siswi Maritim ini. 

Bupati Kapuas berpesan agar nantinya para Taruna Taruni yang berangkat dapat membina hubungan yang baik dengan teman-teman yang ada di Semarang.

"Penting melakukan hubungan agar dapat saling tukar menukar informasi serta berbagi pengalaman dan pengetahuan dan ikuti diklat dengan baik sebagai modal untuk menjalankan tugas dengan baik ataupun untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya," pesannya.  

Kepala SMKN 1 Kapuas Kuala Radiansyah menjelaskan bahwa mengikuti diklat program Basic Safety Training (BST) sangatlah penting. 

"Ini merupakan salah satu syarat penting dalam pengamanan dalam pelayaran yang harus dimiliki oleh setiap Taruna Taruni," ungkapnya.