Prediksi Laga Napoli vs Real Madrid Dini Hari Nanti

id Napoli, Real Madrid, Liga Champions, Borneo

Prediksi Laga Napoli vs Real Madrid Dini Hari Nanti

Pemain Real Madridmerayakan gol yang dicetak James Rodriguez ke gawang Eibar, Sabtu (4/3/17). (https://twitter.com/laliga)

Napoli (Antara Kalteng) - Angin sepoi-sepoi berhembus ke kubu Real Madrid, lantaran dua pemain bertipe predator yakni Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale turun berlatih dan siap meneror pertahanan Napoli. Tinggal sekarang pasukan asal Italia itu mampu menahan agar tidak banyak kebobolan gol.

Baik Cristiano Ronaldo maupun Bale absen berlaga ketika Real Madrid menang 4-1 melawan Eibar dalam laga Liga Spanyol di pekan ini. Dan skuad asal Spanyol itu lebih dulu mendulang hasil positif dengan menang 3-1 atas Napoli di pertemuan pertama di Santiago Bernabeu pada Kamis (16/2).

Real Madrid siap meladeni tantangan Napoli dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2016/17 yang digelar di  Stadio San Paolo, Napoli, pada Rabu dini hari, pukul 02.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh beIN Sports 2.

Manajer napoli Maurizio Sarri mengonfirmasi bahwa Dries Mertens akan tampil setelah ia sebelumnya mengalami cedera kram. Sementara Allan masih menderita cedera paha, hanya saja skuad asal Italia itu boleh jadi turun dengan kekuatan penuh.

Peraih empat penghargaan Ballon d'Or Cristiano Ronaldo siap diturunkan dan dimainkan oleh Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu melukiskan keadaan pemain asal Portugal itu sebagai "tidak ada yang serius", sementara Bale siap bertanding setelah menerima satu larangan bertanding ketika melakoni satu laga domestik.

Kroos, Dani Carvajal dan Marcelo siap turun bertanding di Napoli.