Griezmann Mengaku "Muak" Dengan Isu Kepindahannya Ke Manchester United

id Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Manchester United

Griezmann Mengaku "Muak" Dengan Isu Kepindahannya Ke Manchester United

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann (REUTERS/SERGIO PEREZ)

... tetapi saya selalu bilang, saya bahagia sekali di sini,"
Jakarta (Antara Kalteng) - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann menyatakan tidak berencana meninggalkan klubnya dan mengaku lelah mendengarkan rumor kepindahannya ke Manchester United.

Kendati pemain berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan Atletico sampai 2021, terus berkembang isu bahwa United menjadi salah satu klub yang berniat memenuhi klausa 100 juta euro bagi lepasnya pemain asal Prancis itu dari Atletico.

Griezmann mengatakan masih berdiri di tempat sekarang dia berdiri.

"Saya selalu ditanyai pertanyaan yang sama dan saya sangat muak, tetapi saya selalu bilang, saya bahagia sekali di sini," kata dia kepada TVE Telediario de La1, Spanyol. 

"Saya belajar banyak, saya punya rekan-rekan satu tim yang terbaik dan pelatih yang hebat. Jadi saya baik-baik saja di sini dan tidak ada alasan untuk pergi," kata Griezmann.

Griezmann yang menjadi pencipta gol terbanyak 2016 adalah salah satu pemain sepak bola paling diincar di dunia. Dia kembali menjadi pemain kunci Los Colchoneros musim ini dengan sudah mencetak 20 gol pada 37 penampilannya di berbagai kompetisi.

Dia juga tak melihat Diego Simeone akan segera meninggalkan Atletico karena pelatih ini masih terikat kontrak dengan klub ini sampai Juni 2018.