Kapuas Expo 2017 Ramai Dikunjungi Masyarakat

id kapuas, kapuas expo 2017, HUT Kapuas, kalimantan tengah

Kapuas Expo 2017 Ramai Dikunjungi Masyarakat

Suasana Kapuas Expo 2017 yang digelar di kawasan stadion Panujung Tarung Kuala Kapuas ramai dikunjungi masyarakat pada Minggu petang (12/3/2017). (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Kapuas Expo 2017 yang digelar di kawasan stadion Panujung Tarung Kuala Kapuas ramai dikunjungi ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan berbagai pameran,  pasar malam dan hiburan rakyat.

Kegiatan Kapuas Expo yang berlangsung mulai Minggu (12/3/2017) hingga sepekan ke depan diselenggarakan dalam rangkaian HUT Kabupaten Kapuas dan merupakan program kegiatan bersama antara Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Kapuas dan DPD KNPI Kabupaten Kapuas, serta didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Panitia HUT Kapuas 2017.

Sebanyak 13 stand pmeran diisi OPD lingkup Pemkab Kapuas, dunia usaha dan organisasi kemasyarakatan. 

Guna menunjang keramaian pengunjung, panitia nampak menyiapkan sebuah panggung hiburan yang akan diisi berbagai aksi seni mulai kontes dangdut, pementasan seni dan bagi-bagi doorprize ke pengunjung. 

Permainan seperti tong edan, komedi putar, selancar balon raksasa, termasuk beragam kuliner tradisional dan modern ikut meramaikan kegiatan Expo. 

Pengunjung tidak hanya datang dari dalam kota Kuala Kapuas, namun juga datang dari berbagai kecamatan terdekat hingga kabupaten tetangga seperti Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.