Pengurus Golkar Sukamara Dilantik, Kader Maju Pilkada Dipersilakan

id sukamara, golkar sukamara, golkar kalteng, kalimantan tengah, ruslan AS

Pengurus Golkar Sukamara Dilantik, Kader Maju Pilkada Dipersilakan

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H Ruslan AS melantik pengurus DPD Kabupaten Sukamara bertampat di Pelabuhan Tangsi Sukamara. (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal)

Sukamara (Antara Kalteng) - Kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah, secara resmi dilantik Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H Ruslan AS, dengan mengambil tempat di Pelabuhan Tangsi Sukamara.

"Saya ucapkan selamat kepada semua kader yang baru dilantik dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan kibarkanlah panji-panji Golkar ke seluruh penjuru Kabupaten Sukamara ini," kata Ruslan.

Ia mengungkapkan pada Pilkada 2018 untuk Kabupaten Sukamara hingga saat ini sudah ada beberapa calon yang telah menemui dirinya.

"Saya katakan silakan anda berkompetisi dan pada saat bulan Juli nanti, ini DPP Provinsi yang akan menentukannya setelah ada survei yang akan membuktikan elektabilitas calon. Saya sangat terbuka, kami keluarga besar tidak ada kepentingan hanya kepentingan bagaimana mensejahterakan Kalimantan Tengah," katanya. 

Ia berpesan kepada pengurus dan kader agar terus mempertahankan dan meningkatkan pencapaian yang telah diperoleh selama ini karena dalam beberapa kali Partai Golkar Sukamara, baik posisi Bupati maupun Ketua DPRD, selalu bisa pegang kendali.

"Saya juga berpesan kepada seluruh kader partai golkar yang ada di kabupaten sukamara ini kalau ada permasalahan cepat komunikasikan kepada saya sebagai ketua DPD provinsi, saya selalu siap dan kita telah menugaskan korda-korda di DPD provinsi," pinta Ruslan.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara Edi Alrusnadi mengatakan misi dan visinya ke depan sama dengan apa yang diinginkan setiap kader karena pada saat pemilihan ketua, dirinya secara aklamasi terpilih sehingga tidak ada perbedaan yeng terjadi.

Dalam menghadapi agenda 2018 sendiri, ada keinginan setiap kader dari desa dan kecamatan yang ada, agar disampaikan kepada DPD Provinsi agar dapat ditampung dan tetap mengedepan kader terbaik partai yang akan berkompetisi pada tahun 2018.

"Sjauh ini kita telah dan terus melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader di setiap desa dan kecamatan, sehingga soliditas antara pengurus dan kader akan semakin mantap," ucap Edi