Inter Milan Ditahan Imbang Torino

id inter milan, torino, inter milan lawan torino, liga italia

Inter Milan Ditahan Imbang Torino

Inter Milan ditahan imbang Torino 2-2 pada pertandingan pekan ke-29. (twitter.com/SerieA_TIM)

Jakarta (Antara Kalteng) -  Inter Milan ditahan imbang Torino dengan skor 2-2 pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-29 di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu waktu setempat (18/3).

Hasil imbang itu membuat Inter Milan tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 55 poin, selisih satu poin dari Lazio yang duduk di peringkat empat. Adapun Torino tetap di posisi 10 dengan 40 poin.

Inter Milan yang dilatih Stefano Pioli berhasil mencuri keunggulan 1-0 lewat gol yang dicetak Geoffrey Kondogbia pada menit 27.

Kondogbia yang menerima umpan Danilo D'Ambrosio dari sisi kanan langsung merangsek ke dalam kotak penalti Torino kemudian melepaskan tembakan keras yang mengantar bola masuk ke gawang yang dijaga Joe Hart.

Torino membalas gol itu lewat tandukan Daniele Baselli setelah menerima bola dari Emiliano Moretti dalam sebuah skema tendangan penjuru pada menit 33.

Torino yang dilatih bekas pemain Inter Milan, Sinisa Mihajlovic, bahkan berbalik unggul 2-1 setelah umpan Juan Manuel Iturbe diselesaikan sempurna Afriyie Acquah menjadi gol pada menit 59.

Penyerang sayap Antonio Candreva menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan setelah mantan pemain Lazio itu melepaskan tembakan dari sudut sempit di dalam kotak penalti Torino yang berbuah gol 2-2 pada menit 62.

Pada 15 menit sebelum pertandingan berakhir, Candreva dan Roberto Gagliardini berupaya membongkar pertahanan Torino melalui umpan-umpan diagonal yang diarahkan ke kotak penalti, namun tidak berbuah gol.

Tendangan Ivan Perisic dari luar kotak penalti juga tidak akurat menuju sasaran sehingga skor 2-2 bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Torino: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Molinaro; Baselli (Maxi Lopez 84), Lukic, Acquah; Iturbe (Falque 70), Belotti, Ljajic (Boye 65).

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Medel (Murillo 57), Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Kondogbia (Brozovic 76); Candreva, Banega (Eder 60), Perisic; Icardi.