Ampera Mebas Jadi Perhitungan Golkar Sebagai Kandidat Bupati Barito Timur Periode 2018 - 2023

id barito timur, ampera ay mebas, h ruslan as, pilkada 2018, pilkada bartim, kalimantan tengah, golkar bartim, golkar kalteng

Ampera Mebas Jadi Perhitungan Golkar Sebagai Kandidat Bupati Barito Timur Periode 2018 - 2023

Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas duduk berdempetan bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS dalam pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bartim di halaman kantor partai Golkar di jalan A Yani Tamiang Layang, Senin. (F

Tamiang Layang (Antara Kalteng) - Ampera AY Mebas yang kini menjabat sebagai Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah menjadi perhitungan Partai Golongan Karya (Golkar)  untuk menjadi kandidat kontestan dalam Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur periode 2018 - 2023.

Ketua DPD Provinsi Golkar, HM Ruslan AS di Tamiang Layang mengatakan, pihaknya memiliki strategi khusus untuk memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 ke depannya.

"Iya (dalam perhitungan) itu pasti. Kita akan lihat hasil survei nanti," katanya usai melantik pengurus DPD Golkar Kabupaten Bartim periode 2017-2021 di halaman kantor Golkar di jalan A Yani Tamiang Layang. 

Menurutnya, pihaknya akan melakukan konsolidasi khusus setelah adanya hasil survei tersebut. Hal ini sesuai target Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Saat ini, bukti nyata kepala daerah yang dimenangkan oleh Partai Golkar adalah Pilkada di Kabupaten Kotawiringin Barat dan Barito Selatan. 

Selain Pilkada, tambah HM Ruslan, Partai Golkar ingin memasukkan kadernya di kursi parlemen atau legislatif yang ada di tingkat kabupaten dan provinsi.

"Sesuai slogan Golkar, suara Golkar suara rakyat. Maka Golkar akan mendengar suara rakyat untuk bangkit, berjaya dan menang," katanya lagi.

Ia juga mengingatkan ketua DPD Partai Golkar Barito Timur, H. Supriatna yang baru saja dilantik untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pilkada dan Pemilu nantinya.