D'Masiv Dan Duo Srigala Akan Ramaikan Gebyar Seni HUT Kapuas

id kapuas, malam puncak HUT kapuas, D'Masiv, duo serigala manggung di kapuas, kalimantan tengah

D'Masiv Dan Duo Srigala Akan Ramaikan Gebyar Seni HUT Kapuas

Acara malam puncak hari jadi ke-211 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-66 Pemkab Kapuas. (Foto Humas Pemkab Kapuas)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Malam puncak hari jadi ke-211 Kota Kuala Kapuas  dan HUT ke-66 Pemkab Kapuas akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret, dengan menggelar Gebyar Seni Budaya dengan menghadirkan band papan atas nasional D'Masiv dan artis dangdut Duo Srigala serta Vera Ramli.

Ketua Panitia HUT Kapuas Sukiran mengatakan, dalam memeriahkan hajat setahun sekali tersebut telah dilakukan serangkaian kegiatan, baik di kota Kapuas maupun di sejumlah kecamatan.

"Perayaan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana kita tidak terpusat dalam kota Kapuas saja, namun di sejumlah kecamatan juga digelar peringatan dan hiburan yang langsung dihadiri Bupati Kapuas dan jajarannya," terangnya, Senin. 

Namun, lanjutnya, puncaknya digelar di kota Kuala Kapuas dengan menghadirkan artis ibukota. "Sebelum malam puncak, paginya kita melaksanakan upacara HUT Kapuas di lapangan olah raga Panunjung Tarung yang rencananya akan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah, setelah itu siangnya ada perang adat Laluhan di Sungai Kapuas," ungkap Sukiran. 
 
Dia mengimbau masyarakat untuk datang ke acara malam puncak HUT. "Ini hiburan dari pemerintah buat masyarakat, silahkan datang beramai-ramai," harapnya.