Mantap! Ben Brahim Dinyatakan Calon Tunggal dari Partai Golkar di Pilkada 2018

id kapuas, kuala kapuas, partai golkar, ben brahim, dpd golkar, Ruslan AS, pilkada kapuas, kalimantan tengah, kalteng, calon tunggal

Mantap! Ben Brahim Dinyatakan Calon Tunggal dari Partai Golkar di Pilkada 2018

Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan AS saat melantik Hj Noor Fazariah Kamayanti sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Kapuas masa Bhakti 2016-2020 (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

... Partai Golkar bertanding untuk menang bukan untuk kalah,"
Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Ketua Koodinator wilayah V Kalteng Ir Ben Brahim S Bahat yang juga Bupati Kapuas dinyatakan sebagai calon tunggal dari partai Golongan Karya (Golkar) dalam pilkada tahun 2018 mendatang. 

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung oleh HM Ruslan AS Ketua DPD Golkar provinsi Kalimantan Tengah saat menyampaikan sambutannya pada acara pelantikan penguris DPD Golkar Kabuoaten Kapuas, di lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas, Senin.

"Kita punya kader yang berpreatasi dan hari ini saya canangkan bapak Ben Brahim S Bahat sebagai calon tunggal dari partai Golkar, " sebutnya yang disambut tepuk tangan gemuruh dari para kader dan ribuan masyarakat simpatisan yang memenuhi lokasi acara. 

Untuk itu lanjutnya,  segera lakukan konsolidasi partai ke bawah karena kita akan menghadapi sejumlah agenda besar di tahun 2018 hingga 2019. 

"Rapatkan barisan mulai sekarang karena kita punya agenda tahun mendatang. Partai Golkar bertanding untuk menang bukan untuk kalah," tegas Ruslan. 

Ditambahkannya, terhadap partai lain yang ingin bergabung dan berjuang bersama Golkar untuk mengusung kader terbaiknya dipersilahkan dan pintu sangat terbuka. 

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti mengatakan bahwa setelah ini akan langsung melakukan konsolidasi kelapisan bawah baik tingkat Kabupaten,  Kecamatan hingga ketingkat desa. 

Terkait Ben Brahim yang di usung sebagai calon tunggal dari Golkar,  Kamayanti yang juga anggota DPRD Provinsi Kalteng ini meyakini bahwa pilihan sudah tepat. 

"Dari hasil survei saat ini,  tingkat ektabilitas pak Ben Brahim sangat tinggi mencapai 70 hingga 80 persen, " ungkapnya. 

Menurutnya Ben sangat layak dan tepat untuk di usung kembali sebagai bupati periode mendatang karena merupakan kader terbaik dan memiliki prestasi yang membanggakan.