DPRD Barsel Harapkan Pelantikan Calon Bupati Terpilih Dipercepat

id DPRD Barito Selatan, DPRD Barsel, Buntok, Tamarzam, bupati terpilih, Eddy Raya Samsuri, Satya Titiek Atyani Djoedir, ERAT, kalimantan tengah, kalteng

DPRD Barsel Harapkan Pelantikan Calon Bupati Terpilih Dipercepat

Pasangan terpilih calon Bupati dan calon Wakil Bupati terpilih Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri, ST dan Satya Titiek Atyani Djoedir (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Kita berharap secepatnya Surat Keputusan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati definitif,"
Buntok (Antara Kalteng) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah mengharapkan pelantikan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati terpilih bisa dilakukan lebih cepat agar berbagai program pembangunan berjalan maksimal di daerah itu.

"Kita berharap secepatnya Surat Keputusan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati definitif," kata ketua DPRD Barsel, Tamarzam usai rapat paripurna penyampaian pengumuman penetapan pasangan calon di Buntok, Selasa.

Karena dengan cepat dilantiknya pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati menjadi Bupati dan Wakil Bupati definitif, maka akan lebih cepat mengarahkan pembangunan Barito Selatan sesuai yang diharapkan bersama.

"Pada tahun pertama ini, pembangunan yang dilaksanakan Bupati dan wakil Bupati terpilih selaras dengan hasil rapat forum SKPD dan hasil musrenbang dari tiap tingkatan, demi kebaikan dan kemajuan kabupaten ini,"ucap Tamarzam.

Selaku lembaga perwakilan masyarakat, pihaknya siap mendukung sepenuhnya berbagai program pembangunan yang akan dijalankan Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan.

"Kita siap mendukung program yang akan dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 mendatang," kata dia.

Rapat paripurna penyampaian pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati terpilih yang berlangsung di graha paripurna DPRD Barsel tersebut dihadiri Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) setempat.

Selain itu juga dihadiri Ketua dan pengurus partai pengusung dan tim pemenangan serta simpatisan pasangan calon H Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir (Erat) yang terpilih dalam pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017.