Tips Mendapat iPhone 7 Red Special Edition

id iPhone 7 Red Special Edition, iphone, apple, borneo

Tips Mendapat iPhone 7 Red Special Edition

Red iPhone (ANTARA News/apple.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Apple baru saja meluncurkan varian merah iPhone dan iPhone 7 Plus, yang disebut iPhone 7 (Product) Red Special Edition, untuk memperingati perjuangan global terhadap AIDS.

Penggemar Apple sedunia dipastikan akan segera menyerbu persediaan awal ponsel itu setelah resmi diluncurkan pada 24 Maret.

Laman Gadget Hacks memberikan beberapa tips bagaimana mendapat ponsel merah itu.

1. Pakai Apple Store
Mengunduh Apple Store sejauh ini menjadi cara paling populer untuk memesan produk Apple. Banyak pembeli yang menyebutkan kecepatan memesan dari Apple Store daripada website.

Selain untuk membeli aplikasi, App Store juga dapat digunakan untuk membeli iPhone dan perangkat keras Apple lainnya.

2. Payment info terbaru
Selain memastikan memiliki App Store atau web lainnya untuk memesan Red iPhone, hal lainnya adalah memasatikan pembayaran dan informasi billing yang terhubung dengan ID Apple Anda terbaru.

Cek bagian Account di aplikasi Apple Store, atau buka iTunes & App Store menu di Setting iPhone, lalu ketuk Apple ID dan pilih "View Apple ID" dan "Payment Information". Pastikan data yang ada di situ benar.

3. Simpan pesanan menjadi Favorite
Simpan pesanan yang ingin dibeli menjadi "favorit" di Apple Store. Begitu resmi bisa dibeli, tinggal klik menu favorit. Cara ini cukup menghemat waktu karena tidak harus memilih berbagai varian kapasitas.

4. Latihan memesan
Bila memesan dari wesbite atau aplikasi Apple Store, tidak ada salahnya mencoba tahap-tahap pemesanan agar familiar. Latihan memesan juga membantu kecepatan untuk memesan.

5. Banyak perangkat
Bila memiliki lebih dari satu perangkat iOS, pastikan semua terpasang Apple Store agar bisa membuka situs pemesanan dalam beberapa perangkat sekaligus. 

Keuntungan mengakses satu situs dengan beberapa perangkat sekaligus, jika salah satu tidak bisa mengakses atau ketinggalan, masih ada perangkat lainnya yang bisa digunakan untuk memesan.

Cara lebih aman, pastikan perangkat terhubung dengan penyedia layanan internet yang berbeda

6. Matikan aplikasi lainnya
Semakin banyak aplikasi berjalan berarti lebih banyak RAM, lebih sedikit kemungkinan berjalan lambat.

7. Pasang reminder
Pasang pengingat di semua perangkat yang Anda miliki untuk memastikan tidak ketinggalan waktu pemasanan.

8. Cek toko sebelah
Tidak ada salahnya mengecek toko lain untuk melihat promo yang ditawarkan, masing-masing toko sering menawarkan harga khusus atau bonus.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas