Bioskop Cinemax Jajaki Hadir di Kapuas

id kapuas, kuala kapuas, citimall kapuas, citimall, cinemax, kalimantan tengah

Bioskop Cinemax Jajaki Hadir di Kapuas

Manajemen Citimall Kapuas bertemu dengan sejumah insan pers yang dipimpin Ketua PWI Kapuas Sri Hayati (Kiri). (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Masyarakat Kapuas seperti nya bisa berharap untuk menyaksikan film bioskop tidak harus keluar kota lagi,  pasalnya pihak 

Bioskop cinemax telah mengirimkan tim survei untuk menjajaki kelayakan bisnisnya hadir di Kuala Kapuas pada beberapa hari lalu, kata Manajer Citimall Kapuas Dewanto saat bertemu dengan pers setempat.

"Tim cinemax telah datang melakukan survei ke sini beberapa waktu lalu. Mereka cukup tertarik dengan kota Kapuas," ungkapnya. 

Meski demikian, Dewanto tidak dapat memastikan kapan itu akan terealisasi. "Belum tahu, kapan akan terealisasi, yang pasti  kita sudah sampaikan bahwa potensi penonton masyarakat Kapuas cukup tinggi dan tim mereka juga sudah berkeliling kota Kapuas melihat kemungkinannya," ucapnya. 

Perkembangan ekomomi daerah Kapuas, menurut Dewanto, cukup baik, karenanya selain adanya rencana bioskop, pihaknya juga terus melakukan inovasi agar mall yang ada tetap dikunjungi masyarakat.  

"Ttahun ini kita akan buka foodcourt baru sebagai tempat makan dan minum atau cafe-cafe. Selain itu adan the mens room yang menjual pakaian khusus pria di lantai dasar," jelasnya. 

Bagi pengguna hijab ada Luvna dan untuk pecinta gawai dan IT akan dibuka juga area yang cukup nyaman. "Beberapa space yang ada akan kita tawarkan kepada masyarakat atau pengusaha yang ingin bergabung," terangnya. 

Semantara itu Cyntia, Marketing Citimall menjelaskan bahwa pihaknya setiap bulan selalu menggelar berbagai event guna menarik pengunjung mall, seperti bulan Maret ini berbagai event buat anak anak, remaja hingga dewasa digelar.  Dari lomba mewarnai, fashion show, zumba party dan lainnya.  

"Nanti akhir bulan akan ada event besar yaitu Motor Show 2017 selama beberapa hari yang dihadiri peserta dari Kalsel dan Kalteng," tuturnya.