Ini Tips Motivasi Diri Versi Sami Khedira

id Sami Khedira, Juventus, klasemen Liga Italia , sepak bola, La La Gazzetta dello, Khedira, Tips Motivasi diri

Ini Tips Motivasi Diri Versi Sami Khedira

Gelandang Juventus Sami Khedira usai mencetak gol ke gawang Palermo pada Serie A pekan ke-33, Minggu (17/4/16). (Juventus.com)

Roma (Antara Kalteng) - Anda ingin memotivasi diri agar mampu mengarungi samudera kehidupan yang terus bergejolak? Tingkatkan terus kepercayaan diri dengan berkreasi dan berprestasi sebagaimana ditunjukkan secara aktual oleh Sami Khedira.

Sami Khedira mengonformasikan bahwa ia terus berusaha "meningkatkan kualitas penampilan" manakala memperkuat Juventus.

Ia demikian yakin bahwa Juventus merupakan "pilihan yang tepat". Untuk itu, ia tidak ragu sama sekali bermain seapik mungkin ketika memperkuat klub pemuncak klasemen Liga Italia itu.

Gelandang timnas Jerman itu mengaku tidak canggung ketika mengenakan ban kapten tim berjuluk Der Panzer ketika melawan Azerbaijan dalam laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Saya menjadi pemain yang benar-benar menikkamti periode puncak selama berkarier di sepak bola. Saya berada dalam penampilan terbaik dan menemukan jalan yang tepat dengan memperkuat tim ini," kata Khedira kepada La La Gazzetta dello Sport.

"Bergabung bersama dengan Juventus merupakan pilihan yang tepat. Sebagai pemain, penampilan saya terus meningkat di sini, menjadi lebih fleksibel. Saya lebih bebas dan leluasa untuk didorong ke posisi sebagai penyerang," katanya.

Khedira telah mengoleksi empat gol dan dua assist dalam 25 penampilan di ajang Liga Italia selama musim ini, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.