Bupati Ben Brahim Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Agama Hindu

id kapuas, kuala kapuas, buapti kapuas, hari raya nyepi, nyepi, ben brahim s bahat, Tokoh Agama Hindu, Kalimantan Tengah, kalteng

Bupati Ben Brahim Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh Agama Hindu

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat foto bersama dengan sejumlah umat Hindu di Kecamatan Basarang yang merayakan tahun baru saka, Rabu (29/3/17). (Kominfo dan Persandian Kapuas)

...Ben berpesan agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama, karena semua adalah bersaudara.
Kuala Kapuas (Antara Kalteng) - Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S Bahat didampingi para Unsur FKPD dan Kepala OPD Kabupaten Kapuas bersilaturrahmi ke umat Hindu pada perayaan Nyepi di sejumlah Kecamatan yang ada di daerah itu. 

Kunjungan Bupati ini merupakan wujud dari rasa kebersamaan dan toleransi serta untuk menjalin tali silaturahim yang selalu ditunjukkannya terhadap umat manapun dan agama manapun. 

"Jalinan silaturahmi ini tidak boleh putus dan harus dijaga dengan baik. Umat Hindu di Kabupaten Kapuas memiliki toleransi yang tinggi dan selama ini mampu menjaga ketentraman," ucap Ben. 

Apa yang sudah berjalan baik selama ini lanjut dia, haruslah dijaga dan dapat ditingkatkan lagi. 

"Kehadiran saya disini ingin lebih mempererat hubungan yang sudah ada agar lebih baik lagi sekaligus ingin mendengar secara langsung apa saja persoalan dimasyarakat agar bisa dicarikan solusinya," tuturnya. 

Dihadapan para tokoh agama dan tokoh masyarakat umat Hindu, Ben berpesan agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian dan toleransi terhadap sesama, karena semua adalah bersaudara.