Bengkel Jalan Tjilik Riwut Dibakar, Anak Umur 12 Tahun Nyaris Terpanggang

id palangka raya, bengkel jalan tjilik riwut dibakar, polisi palangka raya,

Bengkel Jalan Tjilik Riwut Dibakar, Anak Umur 12 Tahun Nyaris Terpanggang

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi pembakaran di bengkel yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Km 9,5 Palangka Raya yang dilakukan seseorang yang tak dikenal, Rabu (29/3). (Foto Antara Kalteng/Abow)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Bengkel ban Saputra yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 9,5 Kota Palangka Raya, milik Surya (43), dirusak dan dibakar seseorang yang belum diketahui pasti identitasnya. 

Peristiwa naas yang terjadi pada Rabu (29/3) sekitar pukul 16.30 WIB itu hampir saja mengakibatkan seorang anak berumur 12 tahun, bernama Yulia, nyaris terpanggang. 

"Seseorang mendatangi bengkel milik saya dengan membawa satu buah jerigen berukuran dua liter. Kemudian menyiramkan bensin ke bagian gudang penyimpanan spanduk dan membakarnya, sehingga mengakibatkan Yulia mengalami luka bakar di bagian telapak kakinya," kata Surya saat melapor ke Polres Palangka Raya.

Amukan api yang membara itu nyaris meluluhlantakkan seluruh bangunan bengkel tersebut, sementara Yulia langsung ditolong ayahnya sendiri. 

Berdasarkan data yang dihimpun awak media di lapangan, pihak kepolisian yang menerima laporan kemudian mendatangi TKP kejadian. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap laporan, yang diduga kuat identitas pelakunya sudah dikantongi petugas. 

Dari kejadian tersebut, Surya mengaku mengalami kerugian material sebesar Rp 7 juta. Sedangkan Yuli yang mengalami luka bakar diduga masih shock akibat tragedi yang menimpanya. 

"Ketika menerima laporan kami juga langsung mengkroscek ke lokasi kejadian. Kita juga mengamankan beberapa barang bukti sesuai dengan laporan yang ada," tukas salah satu penyidik saat ditanya wartawan.