Demi Tuntaskan Ambisi Bersama Chelsea, Hazard Tolak Madrid

id hazard, chelsea, madrid, Demi Tuntaskan Ambisi Bersama Chelsea, Hazard Tolak Madrid, borneo

Demi Tuntaskan Ambisi Bersama Chelsea, Hazard Tolak Madrid

Pemain Chelsea Eden Hazard . (premierleague.com) (Istimewa)

London (Antara Kalteng) - Eden Hazard mengaku memiliki banyak ambisi yang ingin dituntaskan bersama Chelsea sehingga pesepakbola asal Belgia itu tidak berhasrat untuk mencetak rekor transfer dunia dengan menyebrang ke Real Madrid.

Sebelumnya surat kabar Spanyol, Marca, mengabarkan pada jeda pertandingan internasional pekan lalu bahwa Los Blancos siap menggelontorkan dana besar dengan mendapatkan tanda tangan Hazard.

Demi Hazard, Real Madrid bahkan siap mengeluarkan dana yang melampaui rekor dunia Paul Pogba sebesar 89,3 juta pound saat direkrut Manchester United dari Juventus Agustus tahun lalu.

Namun Chelsea mengeluarkan sikap yang seolah menyatakan Hazard tidak akan dilepas dengan harga berapa pun. Pelatih Antonio Conte mengatakan ambisi sepak bola Hazard bisa terpenuhi di Stamford Bridge. 

Hazard pun menyatakan bahagia merumput bersama klub London itu.

"Mengapa Anda menempatkan saya pada omong kosong ini? Tidak, saya sangat baik di sini. Saya masih punya hal untuk diselesaikan pada tahun ini. Saya punya kontrak hingga 2020. Untuk saat ini, Saya berada di sini," kata Hazard kepada wartawan dilansir dari ESPN.

Hazard belum menambah koleksi golnya menyusul kekalahan 1-2 yang diderita Chelsea atas Crystal Palace akhir pekan lalu. Kekalahan itu membuat Tottenham Hostpur memangkas jarak poin dengan Chelsea menjadi tujuh angka.

"Ini mengecewakan, setelah babak pertama kami berharap bisa bermain lebih baik di babak kedua," kata Thibaut Courtois di situs resmi Chelsea.

"Babak pertama tidak buruk, kami mencetak gol sangat awal yang baik melawan tim seperti Palace, tetapi dalam dua atau tiga menit kami kehilangan sedikit konsentrasi dan kebobolan dua gol," pungkas dia.