Mantap! Nafiah M Noor Siap Dampingi Ben Brahim pada Pilkada Kapuas

id Kapuas, Kuala Kapuas, Kota Kapuas, Pilkada Kapuas, Nafiah M Noor , Ben Brahim, kalimantan tengah, kalteng

Mantap! Nafiah M Noor  Siap Dampingi Ben Brahim pada Pilkada Kapuas

Nafiah M Noor (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antara Kaleng) - Didukung oleh sejumlah tokoh agama, Masyarakat, pemuda dan organisasi kemasyarakatan lainnya, rektor Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Nafiah M Noor  mengaku bersedia dan siap mendampingi Ir Ben Brahim S Bahat pada pilkada Kapuas tahun 2018 mendatang.

Berbagai organisasi dan tokoh telah mengunjungi kediaman Ir Ben Bahim S Bahat  dan langsung membuat pernyataan mendukung kepemimpinannya untuk periode mendatang dengan mengusung satu nama untuk mendampingi. Beberapa organisasi keagaman itu diantaranya MUI, FKUB, NU, ICMI, PMII, ANSOR, PERGUNU, Muhamadiyah dan lainnya

Nafiah membenarkan dan mengatakan bahwa dirinya diminta untuk maju sebagai calon wakil Bupati Kapuas mendampingi Ben Brahim pada pilkada 2018 mendatang oleh sejumalah tokoh dan organisasi di Kabupaten Kapuas. 

"Mereka datang langsung ke pak Ben Brahim meminta dan mengajukan nama saya sebagai pendamping beliau pada pilkada mendatang," ungkap Nafiah belum lama ini.

Atas dukungan dan keinginan  masyarakat tersebut, dia menyatakan bersedia dan siap berpasangan dengan Ben Brahim. 

"Saya rasa ini adalah sebuah kepercayaan, karenanya saya nyatakan bersedia dan siap jika ini memang keinginan masyarakat untuk maju di pilkada Kapuas tahun depan berpasangan dengan beliau (Ben)," kata Nafiah.

Dia menambahkan, secara resmi masih belum, namun sementara ini masih berupa sosialisasi saja ke masyarakat bahwa telah ada dukungan dari masyarakat dengan mengusung nama saya. Nanti kita lihat saja bagaimana kedepannya.

Dengan adanya pernyataan dan dukungan dari masyarakat dan kawan kawan ini, selanjutnya mulai melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat untuk sama-sama berjuang serta memperjuangkan kepemimpinan yang sudah ada di periode mendatang. 

"Silahkan kawan kawan sampaikan kabar ini ke masyarakat Kapuas sesuai kapasitasnya masing masing untuk memperjuangkan ke pemimpinan yang ada pada pilkada nanti," tuturnya.

Terkait bagaimana dengan  partai politik pendukung, Nafiah mengaku tidak mengetahui secara pasti dan memilih menyerahkannya kepada Ben Brahim. 

"Yang saya tahu pak Ben saat ini telah didukung oleh partai Golkar, soal yang lain saya belum tau," pangkasnya.