Diego Costa Nikmati Bermitra Indah Dengan Eden Hazard

id chesea, diego costa bermitra indah dengan eden hazard, diego costa, eden hazard, liga inggris,

Diego Costa Nikmati Bermitra Indah Dengan Eden Hazard

Diego Costa. (Reuters)

Jakarta (Antara Kalteng) - Pemain penyerang Chelsea Diego Costa menikmati kemitraan "indahnya" dengan rekan setimnya Eden Hazard yang berhasil membawa berbagai kemenangan klub London itu dan berharap dia bisa terus produktif bermain dengan pesepakbola asal Belgia itu.

Hazard dan Costa telah menjadi bagian paling penting dalam perjalanan Chelsea mengejar gelar juara Liga Utama Inggris  dengan masing-masing mencetak 14 dan 17 gol. Mereka juga masing-masing menciptakan lima assist sehingga mengantarkan Chelsea memuncaki klasemen Liga Utama Inggris dengan selisih tujuh poin dari penguntit terdekatnya.

"Bermain bareng dengan Eden adalah hal yang indah. Anda bermain di lapangan dan pada saat bersamaan menikmati apa yang dia lakukan karena dia adalah pemain top," kata Costa.

"Pada setiap momen saya tahu kapan dia akan mengoper bola kepada saya dan saya juga tahu kapan dia menginginkan bola dari saya untuk menyempurnakan pergerakan."

Hazard dicalonkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris tahun ini, sedangkan media massa mengembuskan isu bahwa dia akan meninggalkan Chelsea akhir musim ini.

"Dia anak yang setiap hari membuat saya terkesan, dia punya potensi besar. Dia orang yang menyenangkan, orang yang rendah hati," kata Costa.

Chelsea akan bertandang ke penemat urutan lima klasemen Manchester United lusa di mana dalam tiga laga tandangnya di Old Trafford selalu berakhir seri, demikian Reuters.