Conte Memaknai Kata Konflik, Mourinho Merendah

id Antonio Conte, chelsea, Jose Mourinho, Manchester United

Conte Memaknai Kata Konflik, Mourinho Merendah

Jose Mourinho (UEFA.com)

Manchester (Antara Kalteng) - Jose Mourinho mengutarakan pernyataan sarat kerendahan hati dengan menunjuk bahwa Chelsea memiliki sederet pemain berkualitas, sementara Antonio Conte lebih memilih untuk memaknai kata konflik dalam sepak bola.

Manchester United siap menjamu Chelsea dalam laga Liga Inggris yang digelar di Old Trafford, Manchester, pada Minggu waktu setempat, atau Minggu malam, pukul 22.00 WIB. Duel itu akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI.

Berikut komentar dua pelatih sebagaimana dikutip dari laman BBC co.uk:

* Jose Moruinho (Manchester United):

"Ini tidak sebatas bahwa mereka kini berada di puncak klasemen. Soalnya, juga bukan semata-mata mereka dalam keadaan bugar. Mereka punya kualitas perorangan yang mumpuni. Mereka juga berkualitas secara kolektif."

"Mereka punya  gaya penampilan yang khas, dan mereka senantiasa tampil konsisten. Mereka berusaha melakoni setiap pertandingan dengan kesungguhan."

"Bagi saya, pertandingan ini tidak lebih hanyalah laga. Tidak ada perbedaan dengan pertandingan lainnya."

* Antonio Conte (Chelsea):

"Saya tidak punya masalah dengan dia (Mourinho). Ini hanyalah kompetisi olah raga antara dia dan saya. Ini hanyalah pertandingan sepak bola."

"Saya tentunya ingin menang melawan tim yang ia pimpin. Ini hal yang normal dalam kompetisi olah raga, bukan juga konflik dalam olah raga."      

Penerjemah: AA Ariwibowo