Ini Sambutan Perpisahan John Terry yang Akan Tinggalkan Chelsea

id john terry, chelsea, john terry tinggalkan chelsea, liga inggris

Ini Sambutan Perpisahan John Terry yang Akan Tinggalkan Chelsea

John Terry (REUTERS/Paul Hackett)

London (Antara Kalteng) - Bek Chelsea John Terry akan meninggalkan kamp Stamford Bridge akhir musim ini dan pemain yang lama malang melintang bersama The Blues serta pernah menjadi salah satu ikon Timnas Inggris itu menyatakan berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang mereka berikan kepadanya.

"Setelah 22 tahun begitu banyak yang ingin dikatakan dan begitu banyak orang yang berterima kasih di klub sepak bola yang hebat ini," kata Terry.

"Dari para pelatih, rekan satu tim dan staf sampai penggemar yang telah memberikan begitu banyak dukungan bertahun-tahun, saya tak cukup dengan berterima kasih. Saya akan menentukan masa depan saya, tetapi untuk saat ini saya bertekad membantu tim mencapai sukses musim ini," papar Terry.

Selama musim ini Terry hanya empat kali menjadi starter di mana Chelsea saat ini memuncaki klasemen liga dengan berselisih empat poin dari penguntit terdekatnya, dan menyisakan enam pertandingan untuk dimainkan.

"Tentu saja saya akan selalu menjadi si Biru dan saya sangat ingin mengakhiri musim terakhir saya sebagai pemain Chelsea dengan lebih banyak penghargaan," kata Terry.

"Saya sadar saya pergi pada saat yang tepat, dalam cara yang tepat, dan saya merasa bahwa akhir musim ini adalah waktu yang tepat untuk klub dan saya."

Terry yang melakukan debutnya untuk Chelsea pada 1998, sekali mengantarkan timnya juara Liga Champions pada 2012, empat kali juara Liga Utama Inggris, lima kali juara Piala FA, tiga kali juara Piala Liga dan Liga Europa.  Dia juga pernah 78 kali tampil untuk Timnas Inggris, demikian Inggris.